uefau17.com

IU Akan Gelar Hari Terakhir Konser HEREH World Tour 2024 di Jakarta, Begini Ucapannya untuk Uaena Indonesia - ShowBiz

, Jakarta - Hari terakhir konser IU bertajuk "2024 IU HEREH World Tour Concert" akan digelar di Hall 5-6 ICE BSD City, Tangerang, tepat pada hari ini, Minggu (28/4/2024). Solois sekaligus aktris kenamaan Negeri Gingseng tersebut akhirnya menyapa penggemarnya, Uaena Indonesia, setelah lima tahun lamanya sejak konser terakhirnya pada tahun 2019 silam.

Sejak hari pertama konsernya yang digelar pada Sabtu (27/4/2024), pemilik asli Lee Ji Eun tak segan mengunggah postingan melalui Instagram pribadinya. Penyanyi berusia 30 tahun tersebut memang terkenal dengan fan service-nya yang tak tanggung-tanggung.

Begitupun yang dilakukan IU jelang konser hari terakhirnya di Tanah Air. Bintang drakor Hotel Del Luna ini mengunggah Instagram Story yang menampilkan pemandangan gedung-gedung Jakarta lengkap dengan matahari pagi.

Kekasih aktor Lee Jong Suk itu kemudian memuji cuaca hari ini yang begitu cerah lengkap dengan dibubuhi emoji naga dan tanda hati berwarna hijau. “Cuacanya bagus. Mari kita lakukan dengan baik hari ini, naga-naga,” tulis perempuan kelahiran 1993 tersebut menggunakan bahasa Indonesia, Minggu (28/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Postingan IU pada Hari Pertama

Sebelumnya, pada hari pertama gelaran konser IU kemarin, Sabtu (27/4/2024), pelantun “Blueming” itu juga menggugah postingan melalui Instagram Story-nya. Tentu saja, unggahan tersebut semakin menambah antusiasme Jak-Uaena (Jakarta Uaena) yang tak sabar melihat penampilan idolanya.

Masih dengan suasana pemandangan Ibu Kota dengan gedung-gedung pencakar langit dan matahari pagi yang menyorot, IU mengucapkan selamat pagi dengan emoji tanda hati berwarna merah.

Good Morning JAKARTA,” tutur IU dalam unggahan pertamanya usai tiba di Indonesia.

3 dari 3 halaman

Konser Hari Terakhir

Diketahui, IU menggelar konser "2024 IU HEREH World Tour Concert" di Jakarta selama dua hari berturut-turut. Hari ini, Minggu (28/4/2024) akan menjadi gelaran hari terakhir konser solois bersuara merdu tersebut. Diprediksi, IU akan membawakan lebih dari 20 judul lagu andalannya.

Pada hari terakhir ini, gate venue konser akan dibuka mulai pukul 11.00 WIB. Sementara pintu menuju Hall dibuka pada pukul 15.00 WIB. Adapun gelaran konsernya sendiri baru akan dimulai pukul 17.00 WIB.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat