uefau17.com

IU Buka Hari Kedua Konser di Indonesia Lewat Lagu Holssi: Keren Sekali Semuanya! - ShowBiz

, Jakarta - Penyanyi solo populer Korea Selatan, IU, kembali menyambangi Indonesia untuk menggelar konser tunggal selama dua hari berturut-turut di Hall 5-6 ICE BSD City, Tangerang. Hari kedua konser yang bertajuk “2024 IU HEREH World Tour Concert” ini digelar pada Minggu (28/4/2024).

Konser IU yang dipromotori CK Star Entertainment ini dibuka tepat waktu, mulai pukul 17.00 WIB. Suara riuhnya Uaena (sebutan penggemar IU) begitu menggema saat sang idola yang dinanti-nantikannya muncul ke atas panggung. Tampil cantik mengenakan gaun bernuansa putih dengan bandana mutiara putih di kepalanya, kehadiran IU sontak berhasil memukau penonton.

IU membuka konser hari terakhir dengan melantunkan single hitnya bertajuk "Holssi" dari album terbarunya, The Winning. Panggung yang dipenuhi gemuruh itu seketika langsung diikuti sorakan penggemar yang menyanyi bersama bintang drakor Hotel Del Luna tersebut.

Dalam sekejap, penantian penggemar selama lima tahun terakhir terbayarkan dengan suara nyanyian IU yang memesona. Bersama iringan session player dengan berbagai alat musik, lengkap dengan penonton yang kompak meneriakkan fanchant sembari menyalakan lightstick, atmosfer konser hari terakhir tersebut tak kalah meriah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Kangen Banget

Usai melantunkan lagu “Jam Jam”, IU langsung berinteraksi dengan penggemar yang memenuhi tribun penonton dalam bahasa Indonesia. Ia lantas memperkenalkan dirinya yang disambut jejeritan penonton. 

Halo aku IU. Keren sekali semuanya. Aku kangen banget sama kalian semua. Apa kabar?” ujar IU menggunakan bahasa Indonesia yang terdengar fasih.

3 dari 4 halaman

Penonton Seperti Naga

IU kemudian menyinggung soal gemuruh penonton hari pertama yang sangat luar biasa sehingga dirinya menjuluki penggemarnya sebagai naga. Karenanya, pemilik nama asli Lee Ji Eun ini menjadi penasaran apakah penonton hari terakhir ini bisa mengalahkan suara riuh yang kemarin.

Sabtu kemarin suaranya luar biasa sehingga saya lihat (penonton) seperti naga. Kayaknya bakalan susah mengalahkan audiens yang kemarin,” goda IU.

Mari kita lihat opening dua lagu ini, kelihatannya akan sama seperti kemarin [antusiasnya],” lanjutnya sembari melantunkan “Ah Puh” dan “Bbibbi” untuk membuktikan ucapannya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Kalah Meriah

Nyatanya, IU dibuat takjub kala mendengar nyanyian yang dilantunkan Uaena sejak awal awal konser hari kedua ini dimulai. Suara gemuruh hari kedua ini disebutnya tak kalah meriah dari hari pertama konsernya pada Sabtu kemarin.

Di sini ada yang kemarin juga dateng?” tanya IU.

Beneran kemarin tuh gak bisa dikalahkan. Tapi hari ini, belum sesi satu selesai pun kalian udah menang ya. Terima kasih!” sambung perempuan kelahiran 1993 tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat