uefau17.com

Mengenang 6 Fashion Fantastis Kim Ji Won di Drakor Queen of Tears, Pakai Korset Seharga Rp34 Juta - Lifestyle

, Jakarta - Minggu, 28 April 2024, menjadi hari penayangan episode terakhir dari serial drama Korea Queen of Tears. Banyak penonton yang tidak sabar menunggu nasib kisah cinta Baek Hyun Woo dan Jung Hae In, namun di sisi lain mereka merasa sedih karena drama tersebut berakhir.

Kim Ji Won yang berperan sebagai seorang pewaris kaya raya (chaebol) dalam serial drakor tersebut sering tampil dengan busana-busana mewah dari jenama bermerek. Bagaimana tidak? Kehadiran jenama mewah dalam serial tersebut bisa lebih dari hitungan jari.

Gaya fashion aktris yang pernah bermain dalam drama Descendants of the Sun ini disorot juga oleh akun Instagram @kfashionsin yang sering memburu mode dan merek pakaian yang dikenakan selebriti Korea Selatan. Berikut beberapa gaya busana Kim Ji Won dalam serial Queen of Tears yang harganya bisa ratusan juta rupiah.

 

1. Jas Merah dari Balmain

Dalam penampilannya pada episode 7 serial drama Queen of Tears, Kim Jiwon mengenakan pakaian serba merah dengan atasan jas warna merah cabai dari jenama Balmain. Jaket seharga Rp41 juta tersebut dipasangkan dengan bermacam aksesori mewah lainnya, seperti tas tangan dari Valentino berwarna merah dan sepatu hak tinggi dari Gianvito Rossi seharga Rp20 juta dengan warna yang senada. Selain itu, Ji Won memakai seperangkat perhiasan yang terdiri dari anting, kalung, dan gelang emas bermerek Bulgari yang harganya jelas tak murah.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Dress Rajut dan Tas Dior

Pada episode 8, aktris yang berperan sebagai tokoh Hong Hae-in tersebut tampak memakai sebuah gaun rajut dengan warna dasar pink pucat dari jenama Soonil. Dress mini dengan harga fantastis, Rp88 juta, ia padukan dengan sepatu hak tinggi warna merah darah dari jenama Roger Vivier.

Selain dress dan sepatu bermerek, Ji Won juga mengenakan sepasang anting dari Korloff yang harganya setara dengan mobil LCGC yaitu, Rp146 juta. Ia juga tampak menentang tas tangan Mini Lady Dior warna pink fanta yang berkilau.

 

3. Jaket dengan Taburan Mutiara

Kali ini, Ji Won alias Hong Hae-in memakai sepasang jaket dan rok dengan potongan sederhana. Pakaian berwarna dasar hitam yang bertabur mutiara dan kristal tersebut adalah keluaran dari merek Soonil.

Meski punya potongan yang tampak simpel, ternyata punya harga yang tidak sesederhana bentuknya. Sepasang pakaian yang dipakainya pada episode 13 serial roman tersebut dihargai Rp100 juta. Selain taburan mutiara dan kristal, ada hiasan bros berbentuk peniti pada salah satu sisi dadanya yang membuat tampilan Ji Won jadi ikonis.

3 dari 4 halaman

4. Blazer Putih dari Valentino

Dalam daftar pakaian fantastis lain yang dikenakan oleh Ji Won, ada blazer putih berlis hitam dari rumah mode asal Italia, Valentino yang jadi busananya pada episode 2. Blazer chic tersebut tampak menutupi kaus lengan panjang bergaris di dalamnya. Tak main-main blazer tersebut ternyata dipatok harga Rp76 juta dan Rp18 juta untuk kausnya.

Tak berhenti di sana, Ji Won juga tampak membawa tas dari jenama yang sama warna putih. Namun, bukan itu yang paling mencengangkan. Harga dari sepasang anting dan kalung merek Damiani yang dipakai oleh aktris kelahiran 19 Oktober 1992 tersebut mencapai Rp136 juta. Perhiasan dari koleksi Belle Epoque tersebut terbuat dari perak titanium dengan hiasan mata berlian asli.

 

5. Kaus Hitam Polos Seharga Rp38 Juta

Nyatanya, Valentino jadi salah satu jenama yang paling sering jadi pilihan busana Ji Won dalam serial ini. Ia mengenakannya pada salah satu potongan adegan di episode 2. 

Ji Won memakai sebuah kaus hitam polos dengan potongan lengan panjang seharga Rp38 juta. Selain kaus, perempuan kelahiran Seoul tersebut juga menggunakan rok midi dengan belahan samping yang dihiasi pita. Tampilan apiknya tersebut dihiasi oleh kacamatan hitam dari Gentle Monster dan sebuah tas tangan hitam dari koleksi Loco seharga Rp50 juta.

 

4 dari 4 halaman

6. Korset Kulit dari Alexander McQueen

Tampilannya yang satu ini berasal dari acara konferensi pers pada Februari lalu untuk serial yang dibintanginya tersebut. Ji Won tampil anggun mengenakan atasan dengan potongan off-shoulder warna hitam polos dan rok midi bermotif abstrak dengan warna monokrom dari jenama Alexander MacQueen.

Untuk mempertegas bentuk tubuhnya, Ji Won memakai sebuah korset dari bahan kulit warna hitam polos yang elegan. Korset kecil tersebut ternyata dihargai sekitar Rp34 juta. Sedangkan untuk sepatu, aktris yang pernah membintangi serial The Heirs tersebut kembali memakai sandal berhak tinggi dari jenama Gianvito Rossi dengan warna hitam polos.

Dikutip dari kanal Lifestyle , Minggu (28/04/2024), Queen of Tears juga jadi topik hangat di media sosial karena salah satu adegan dari episode sembilan. Itu menunjukkan Kim Ji Won, yang berperan sebagai pewaris kaya raya Hong Hae In, dengan percaya diri berjalan mengenakan topi baseball bertuliskan, "ELINE".

Beberapa warganet menduga topi "ELINE" adalah produk palsu sehingga menimbulkan pertanyaan mengapa kru produksi memasukkannya. Sementara itu, pihak lain mempunyai banyak hipotesis menarik mengenai situasi tersebut. "Apakah itu... topi palsu? Apakah karakternya berusaha menyembunyikan identitasnya dengan memakai topi palsu?" tulis warganet. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat