uefau17.com

Drakor Queen of Tears Tamat, Park Sung Hoon Pamit Sambil Minta Maaf Sudah Bikin Pemirsa Naik Darah - ShowBiz

, Seoul - Drakor Queen of Tears akhirnya tamat setelah 16 episode yang bikin emosi penonton naik turun bak rollercoaster. Para bintang drama Korea ini pun sudah pamitan dengan penonton setianya, jelang penayangan episode final pada Minggu (28/4/2024).

Bila para lawan main mengucap terima kasih kepada para pemirsa, Park Sung Hoon justru mengucap maaf. Rupanya ia sadar diri, peran Yoon Eun Sung yang dimainkannya kerap bikin penonton drakor ini naik darah.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pemirsa yang telah tertawa dan menangis bersama kami hingga saat ini. Aku merasa sering membuat penonton marah sepanjang drama [karena karakterku], jadi di satu sisi saya merasa bersalah,” kata Park Sung Hoon, diwartakan Soompi.

Aktor yang juga jadi antagonis di drakor The Glory ini menambahkan, “Tapi peran hanyalah peran, jadi aku atas nama Eun Sung, saya mohon agar kalian memaafkannya.”

Selain Park Sung Hoon, para bintang Queen of Tears lain juga mengucap kata-kata perpisahan kepada pemirsa.

“Terima kasih telah memberikan begitu banyak cinta kepada Queen of Tears. Aku bahagia karena kalian,” kata pemeran Baek Hyun Woo, Kim Soo Hyun.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kim Ji Won Juga Nonton Queen of Tears

Istri Kim Soo Hyun di atas layar, Kim Ji Won, juga mengucap terima kasih pada pemirsa.

“Karena kami menghabiskan waktu yang lama untuk syuting, aku menunggu (drakor ini) dengan penuh semangat sekaligus gugup. Aku merasa sedih karena memikirkan bahwa ini sudah berakhir,” tutur pemeran Hong Hae In ini.

Ia melanjutkan, “Aku sangat menikmati menonton drama ini sebagai salah satu pemirsanya, dan terima kasih banyak karena telah mencintai dan menikmati drama kami.”

3 dari 4 halaman

Akan Selalu Diingat Kwak Dong Yeon

Kwak Dong Yeon yang memerankan si naif Hong Soo Chul yakin ia tak akan melupakan masa-masa syuting Queen of Tears.

“Aku merasa waktu yang kuhabiskan untuk merenungkan bagaimana bertindak sebagai Soo Chul, dan banyaknya bantuan yang kuterima saat menghidupkan karakter tersebut, akan tetap berada dalam ingatanku untuk waktu yang lama,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Lee Joo Bin Merasa Waktu Berjalan Cepat

Terakhir ada Lee Joo Bin, pemeran Cheon Da Hye, yang merasa waktu berjalan begitu cepat.

“Rasanya baru kemarin aku gugup menunggu episode pertama, dan tiba-tiba aku sudah menghadapi episode terakhir. Aku sungguh menghargai cinta hangat dan perhatian yang Anda berikan kepada kami, dan akan saya simpan di hati hingga nanti," tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat