uefau17.com

Ayah Muhammad Fardhana Beberkan Penyebab Putusnya Hubungan Ayu Ting Ting dengan Anaknya - ShowBiz

, Jakarta Ayah Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib, membenarkan bahwa hubungan putranya dengan Ayu Ting Ting kandas. Padahal, lamaran telah digelar pada Februari 2024, dihadiri kedua keluarga.

Dharsyi Akib mengklaim ada hikmah yang bisa dipetik setelah Ayu Ting Ting gagal nikah dengan Muhammad Fardhana. Ia berpikir, mungkin ini jalan yang terbaik dari Tuhan untuk keduanya.

“Karena yang namanya istilahnya enggak jadi ini belum tentu tidak baik. Malah mungkin baik bagi si Ayu juga. Baik juga bagi putra saya, dengan adanya enggak berlanjut ini,” kata Dharsyi Akib.

Melansir dari video konferensi pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (1/7/2024), ia mengklaim hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana kandas atas dasar kesepakatan bersama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sepakat Mengakhiri Hubungan

Dharsyi Akib menggarisbawahi bahwa manusia hanya bisa berdoa dan berikhtiar. Keputusan akhir terkait jodoh, rezeki, dan maut tetap berada di tangan Tuhan Yang Maha Esa.

“Yang jelas mereka sudah sama-sama sepakat untuk mengakhirnya,” ia menyambung. Dalam kesempatan itu, Dharsyi Akib menyinggung soal takdir, merespons kandasnya hubungan Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting.

3 dari 4 halaman

Hubungan Tetap Baik Setelah Gagal Nikah

“Itu karena ada (campur tangan) Tuhan semua. Masalah hubungan kami, ya tetap baik. Karena itu kan, namanya perjodohan hubungan manusia dengan Tuhan yang menentukan,” Dharsyi Akib menjelaskan.

Rencana nikah ambyar. Lamaran yang kadung jadi konsumsi publik batal atas dasar kesepakatan bersama. Namun, Dharsyi Akib memastikan hubungan dengan keluarga Ayu Ting Ting tetap baik.

4 dari 4 halaman

Namanya Takdir

Dharsyi Akib mengaku tak mudah menerima fakta Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting batal nikah. Namun, inilah takdir. Manusia harus ikhlas menerima seraya tetap menjaga hubungan baik.

“Kita mau apa? Namanya takdir kan. Cuma ke depannya kami tetap hubungan baik. Jangan sampai ya, itulah. Kalau manusia dengan manusia itu kita wajar harus baik,” ia mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat