uefau17.com

Neng Dessy Bahas Berondong Saat Bikin Grup Vokal 4 Bunga Bareng Elly Sugigi, Givry dan Camelia Putri - ShowBiz

, Jakarta Lama tak muncul, penyanyi Neng Dessy kembali dengan karya baru. Tak sendiri, ia menggandeng tiga pesohor lain untuk membentuk grup vokal baru bernama 4 Bunga.

Sesuai nama grupnya, 4 Bunga diperkuat empat penyanyi wanita. Selain Neng Dessy, ada Elly Sugigi, Givry dan Camelia Putri. Mereka menandai debut dengan single “Bronis.”

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Senin (1/7/2024), Neng Dessy menguak alasan menggagas 4 Bunga bersama Elly Sugigi, Givry dan Camelia Putri.

“Saya ingin mencicipi pengalaman baru lewat kerja sama dengan seniman lain. Dengan begitu, kami bisa menghasilkan karya baru yang memberi warna bagi industri musik,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Pribadi?

Lagu “Bronis” ditulis Neng Dessy bersama Elly Sugigi. Tampaknya lirik lagu “Bronis” berkaca pada pengalaman Elly Sugigi dan Neng Dessy yang beberapa kali menaklukkan cowok berusia lebih muda.

“Kita tahu Mpok Elly artis dan komedian ternama. Kami punya pengalaman pribadi yang pernah diporotin berondong, akhirnya kita bikinlah lagu tentang bronis.” Neng Dessy buka kartu.

3 dari 4 halaman

Pasangan Yang Manis

Bertindak sebagai penyanyi, penulis lagu, sekaligus produser Millennium Record, Neng Dessy berharap “Bronis” disambut hangat pencinta musik. Lirik yang nyentrik diharapkan mudah nyangkut di telinga dan hati audiens.

“Lagu ini bercerita tentang harapan ingin punya pasangan yang manis, tulus, dan tidak morotin. Maunya menjalani hubungan yang serius, tulus, dan syukur-syukur bisa berakhir di pelaminan,” urainya.

4 dari 4 halaman

Semoga Menginspirasi Pendengar

Lewat “Bronis” pula, Neng Dessy dan kawan-kawan menyisipkan pesan bahwa cinta acapkali tak memandang usia. Kuncinya, ketulusan menjalani hubungan dan saling melengkapi.

“Semoga lagu ini menginspirasi pendengar. Intinya saya kapok diporotin berondong. Kalau pun jodohnya cowok lebih muda, maunya yang manis dan benar-benar tulus mencintai,” pungkas Neng Dessy.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat