uefau17.com

Denny Sumargo Kurangi Melihat Wanita Seksi Setelah Tahu Bakal Dikaruniai Anak Perempuan - ShowBiz

, Jakarta Denny Sumargo bakal segera menjadi ayah. Dirinya pun mengungkapkan persiapannya untuk menjadi seorang ayah. Istri Denny Sumargo, Olivia Allan, kini tengah mengandung buah cintanya dengan sang aktor. Kehamilan Olivia Allan, yang akrab disapa Ci Oliv, telah memasuki usia lebih dari delapan bulan. 

Denny Sumargo mengabarkan bahwa istrinya akan melahirkan pada pertengahan Juli 2024. Pasangan ini juga telah mengumumkan jenis kelamin calon anak pertama mereka, yang diketahui adalah perempuan. Dalam persiapannya untuk menjadi ayah, Denny Sumargo mengakui bahwa ia mulai mengurangi kebiasaan melihat wanita-wanita seksi.

"Saya mulai mengurangi melihat wanita-wanita seksi, karena anak saya cewek," kata Denny Sumargo dalam wawancara di YouTube Mantra Room, Selasa (2/7/2024).

Selain itu, Denny juga mengatakan dirinya berupaya memperbaiki sifat kepribadiannya. Ia merasa perlu memperbaiki sifatnya karena sang anak kelak akan melihatnya sebagai sosok panutan.

"Cuma mungkin sifat yang masih perlu banyak diperbaiki. Karena anak saya cewek, pasti dia juga akan melihat bapaknya sebagai role model," imbuh Denny Sumargo.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapan Finansial

Lebih lanjut, Denny Sumargo mengaku sudah mempersiapkan finansial jelang proses persalinan sang istri. Ia bersyukur karena kondisi keuangannya dalam keadaan baik menjelang kelahiran buah hatinya. 

"Sisanya lebih ke finansial, bersyukur sama Tuhan finansial baik-baik saja. Kan biasanya kesulitan bagi bapak finansial ya," terang Denny.

3 dari 4 halaman

Protektif

Denny Sumargo juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan bersikap protektif terhadap anak perempuannya. Denny akan memberikan kebebasan kepada anaknya untuk bergaul. Namun, Denny sudah mewanti-wanti agar kelak anaknya tidak mempertontonkan hal yang tidak senonoh di media sosial. 

"Nggak sih (protektif kepada anak cewek), gua akan suruh dia clubbing. Cuma dia jangan joget-joget TikTok nggak pakai BH ya. Nggak bagus," ungkap pria yang akrab disapa Densu itu.

4 dari 4 halaman

Persiapan Mental

Dengan persiapan yang matang, baik dari segi mental maupun finansial, Denny Sumargo siap menyambut kehadiran anak perempuannya dan menjalani peran sebagai ayah dengan penuh tanggung jawab. Ia berharap bisa menjadi contoh yang baik dan mendidik anaknya dengan nilai-nilai yang positif. 

Sebagai seorang ayah, Denny Sumargo juga menyadari pentingnya memberikan kebebasan dan kepercayaan kepada anaknya. Meskipun tidak bersikap protektif secara berlebihan, ia tetap menekankan pentingnya menjaga etika dan perilaku di media sosial.

Denny Sumargo dan Olivia Allan berharap bahwa kehadiran anak perempuan mereka akan membawa kebahagiaan dan keharmonisan dalam keluarga. Dengan persiapan yang matang dan komitmen untuk menjadi orang tua yang baik, mereka siap menjalani fase baru dalam kehidupan mereka sebagai orang tua.

Dengan berbagai persiapan yang dilakukan, baik dari segi mental, sifat kepribadian, dan finansial, Denny Sumargo siap menyambut kehadiran anak perempuannya. Ia berkomitmen untuk menjadi ayah yang baik dan panutan bagi anaknya, serta memberikan kebebasan dengan tetap menanamkan nilai-nilai positif. 

Kehadiran anak perempuan ini tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Denny Sumargo dan Olivia Allan. Mereka berharap anak mereka kelak tumbuh menjadi pribadi yang baik, beretika, dan dapat menjalani kehidupannya dengan penuh kebebasan yang bertanggung jawab. Persiapan yang matang ini menunjukkan betapa Denny Sumargo sangat antusias dan siap menjalani peran sebagai ayah dengan sebaik-baiknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat