uefau17.com

Sudah Dapat Restu Keluarga, Maxime Bouttier dan Luna Maya Siap Menikah? - Lifestyle

, Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi bahwa Maxime Bouttier memiliki hubungan spesial dengan Luna Maya. Meski terpaut usia cukup jauh hingga sepuluh tahun, hal itu tidak menyurutkan Maxime untuk merajut hubungan serius dengan aktris berusia 40 tahun itu.

Keduanya diketahui sudah lama go public dan merasa tak canggung menunjukkan kemesraan, bahkan telah mendapatkan dukungan keluarga untuk ke jenjang pernikahan. Hal ini diketahui lewat unggahan podcast terbaru Denny Sumargo pada Senin, 10 Juni 2024.

"Apakah orangtua menyetujui hubungan kalian?" Tanya Denny kepada pasangan itu.

"Ini menyambung yang tadi, kita bibit, bebet dan bobot nyambung banget," jawab Luna Maya yang duduk di sebelah Maxime.

Orangtua Luna dan Maxime sangat berpikiran terbuka karena berasal dari keluarga multietnis, alias keturunan warga negara campuran. "Dan nyokap gue kan orang Eropa, dua-duanya orang Eropa (ayah Maxime orang Prancis). Jadi nggak ada tuh mikir kayak dia siapa keluarganya dan apa latar belakangnya. Nggak, yang dilihat manusianya," jelas Luna.

"Ini baik nggak orangnya, if you happy go. Kalo nyokap gue sih bilang ya lu kalau misalkan happy ya kawin silahkan," sambung Luna lagi.

Baik Luna maupun Maxime mengatakan, di antara mereka tidak ada masalah dengan keluarga masing-masing terkait hubungan yang sedang dijalaninya. Luna pun merasa bahagia, bahwa kekasihnya itu menginginkan dirinya karena pribadinya dan bukan melihat latar belakngnya.

"I'm happy for you. I can feel it," respons Denny menanggapi penjelasan Luna. Meski sudah mendapat restu keluarga, Maxime dan Luna belu mau mengungkapkan apakan mereka akan segera menikah.

"Pertrimbangan tiap orang beda-beda ya, nggak bisa disamain. Tiap orang punya pertimbangan sendiri kapan mau menikah dan kapan skap menikah," ujar Luna yang diiyakan oleh kekasihnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

PDKT Sempat Tak Mulus

Mengutip Tim Showbiz , 11 Juni 2024, proses pendekatan alias PDKT yang mereka lalui sebenarnya sempat tidak berjalan mulus. Di masa pendekatan tersebut, Luna cenderung mendominasi.

Dia senang mengatur hidup Maxime. Aktor berusia 30 tahun tersebut rupanya tak begitu senang diperlakukan dengan cara tersebut.

"Gue terlalu alfa, ngatur banget. Karena dia kan orangnya prosesnya lama, sementara gue kalau apa tuh cepat, jadi di awal dia oke, lama-lama dia mundur, gue nya yang ngegas terus," kata bintang film The Doll itu.

"Kadang aku suka mikir, karena sudah merasa terlalu nyaman dan ngerasa kayak, oh sudah oke nih aku langsung kayak ‘Kamu mesti gini gini’ dia enggak suka ternyata,” bebernya lagi.   

Karena perlakuan Luna Maya yang membuat tak nyaman, mantan pacar Prilly Latuconsina itu sempat melarikan diri. Kondisi ini seketika membuat Luna Maya kalang kabut sampai menangis.

“Sempat lari, hilang, sedih aku. Eh ternyata gue suka sama dia, wah nangis, dibuat nyaman dulu tiba-tiba hilang. Aku terus WA. Kita sempat ketemu lagi. Cuma karena dia baik, sekabur-kaburnya masih ngobrol,” jelasnya.

3 dari 4 halaman

Sosok Maxime di Mata Luna

Lebih lanjut, di mata Luna Maya, Maxime Bouttier merupakan sosok pria yang sangat baik. Itulah mengapa dia yakin untuk menjalin hubungan asmara meski usia mereka terpaut sangat jauh.

"Hmm.. he is very sweet. Udah gitu, care. Apa lagi ya? Dia provide. Secara emotionally di-provide," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Nagita Slavina rupanya punya andil besar dalam hubungan mereka. Istri Raffi Ahmad ternyata jadi mak comblang keduanya. Momen perjodohan ini terjadi di sebuah acara pada 2023 lalu.

"Besoknya lagi, ada Gigi, ada (Ayu) Dewi. Semua bawa pasangan, gue sendiri. Kita lagi duduk di luar. Terus kayak, 'Eh coba ke situ cowok-cowok tuh yang single-single'," cerita Luna. Yang dimaksud Nagita tak lain geng Jefri Nifchol, Maxime Bouttier, dan anak muda lainnya lagi ngumpul.

"Si Gigi, 'Duh gimana, Jefri jangan kali yah kemudaan'. Gigi langsung (teriak), 'Max, Max, siniiii'," ia menirukan istri Raffi Ahmad yang antusias.

4 dari 4 halaman

Maxime Sempat Maju Mundur

Empat tahun berlalu, Luna dan Maxime bertemu lagi di acara MD bertepatan ulang tahun Manoj Punjabi. "Kita datang paling pertama, kita (saling sapa) 'hai apa kabar' gitu. Party lah. Terus, gue cabut ketemu teman-teman Bali," kata Luna.

Setelahnya, ia balik ke acara, "Gue pikir masih party nih. Eh, udah sepi. Cuma dia (Maxime) yang masih ada." Namun, pada saat itu ia melihat Maxime PDKT sama perempuan lain. Bahkan, ia sempat mengira hubungan Maxime dan sang perempuan bakal berlanjut.

Ternyata tidak demikian. Keesokan harinya, Luna mendapati keduanya tidak saling mengobrol. Di sisi lain, perempuan yang tak disebut namanya itu juga sudah punya pacar.

Saat ditanya Denny siapa yang mendekati lebih dulu, Maxime menjelaskan intinya bertepatan dirinya ulang tahun pada 2023 lalu. "Aku bilang, 'Oke, she can be officially my girlfriend'." Keputusan Maxime berpacaran dengan Luna ini dilalui dengan jalan yang berliku. Bintang Putri Duyung itu membongkar Maxime sempat maju mundur. Sebab, dia merasa terlalu 'alfa women' baginya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat