uefau17.com

Maxime Bouttier Blak-blakan soal Kesiapan Melamar Luna Maya - ShowBiz

, Jakarta Dalam kesempatan bincang-bincang, Denny Sumargo menodong Maxime Bouttier dengan pertanyaan soal kesiapan melamar sang kekasih, Luna Maya. Meski awalnya tampak gugup, Maxime akhirnya berani berterus terang.

Aktor berusia 31 tahun tersebut mengatakan bahwa persentase melamar Luna Maya sudah cukup tinggi. Hal ini tentu membuat Denny Sumargo ikut senang mendengarnya.

“Itu sudah lebih dari 50 persen, sekitar segitu (lebih dari 60 – 70 persen). Entar dulu jangan bikin dia ini…” tutur Maxime Bouttier kepada Denny Sumargo dalam video yang dikutip pada Selasa (11/6/2024). Luna Maya juga ada dalam kesempatan ini sehingga dia dapat mendengar secara langsung.

“Aku pernah bilang sama dia, aku sangat setia, so let’s just work it out for the better future, masa depan yang lebih baik buat kita berdua, being together,” sambung aktor serial The Perfect Strangers tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Butuh Proses dalam Hubungan

Saat ditanya soal apakah Maxime sudah menyiapkan cincin untuk melamar, Luna Maya membantu menjawab. Dia bilang, setiap hubungan membutuhkan proses yang berbeda-beda untuk sampai pada tahap pernikahan.  

“Dia tuh maunya surprise-in gue, obrolan sudah ada. Kita berdua juga percaya sama yang namanya proses, jadi banyak banget komen-komen yang bilang kelamaan pacaran, bedakan hidup orang dengan hidupmu, enggak semua orang punya pemikiran, kesiapan dan keadaan,” jelas Luna.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Memaksa Maxime

Aktris dan model berusia 41 tahun itu berpendapat bahwa berkomentar jauh lebih mudah ketimbang mempraktikkan. Luna Maya juga tak ingin mendesak Maxime untuk segera melamarnya. Dia percaya waktu akan menjawab.

“Pertama ada kemauan dulu, kemauannya sudah ada tapi kan harus dua pihak. Arahnya sudah ke situ tapi kan tinggal nunggu momen, kayaknya sekarang deh, atau tahun depan deh, itu kan butuh lightning yang menyadarkan dia. Mungkin seorang Maxime butuh itu dan aku harus menghormati itu. Enggak bisa kita paksa-paksa.” Ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Sosok Luna di Mata Maxime

Lebih lanjut, Maxime Bouttier menilai Luna sebagai sosok wanita yang sangat baik dan mampu mengimbanginya. Luna Maya juga dinilai memiliki rasa peduli yang tinggi kepada siapa pun.

“Pekerja keras, caring tapi kadang over-caring, kalau aku enggak apa-apa kamu over-caring tapi buat orang lain yang kamu enggak kenal dia juga peduli gitu. Dia baik banget sampai tidak mikirkan dirinya sendiri, aku juga bilang dia harus memikirkan dirinya juga, and I always remind her,” tutup Maxime.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat