uefau17.com

Terungkap Nagita Slavina Mak Comblang Luna Maya dan Maxime Bouttier, Begini Kronologinya - ShowBiz

, Jakarta Kisah asmara Luna Maya dan Maxime Bouttier selalu menyita perhatian. Tak hanya soal perbedaan umur yang jauh, keromantisan mereka seringkali bikin baper. Di balik itu, baru-baru ini ada satu cerita yang terkuak.

Rupanya, Nagita Slavina adalah mak comblang yang menghubungkan Luna dan Maxime. Dalam podcast kanal Youtube Denny Sumargo, Luna dan Maxime menceritakan runtutan bagaimana awal mula mereka bisa dekat.

Tak dapat dipungkiri, keduanya sering main satu sinetron. Tapi Luna tak begitu ingat pada sang kekasih. "Terakhir, serial Cakap-Cakap Sakti, aku lumayan inget kamu. Cuma nggak terlalu," tutur Luna pada kekasihnya, dikutip Selasa (11/6/2024).

Mereka kembali bertemu di MD Enterntainment pada tahun 2018. Kala itu, Maxime belum single. "Dia sama mantannya. Aku sendiri. Itu ngobrol lama," Pertemuan itu yang membuat Luna ingat nama Maxime Bouttier. Dan akhirnya mereka saling sapa di setiap event.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkali-kali Bertemu

Empat tahun berlalu, Luna dan Maxime lagi dan lagi bertemu di acara MD bertepatan ulang tahun Manoj Punjabi. "Kita datang paling pertama, kita (saling sapa) 'hai apa kabar' gitu. Party lah. Terus, gue cabut ketemu teman-teman Bali," ujar Luna.

Setelahnya, ia balik ke acara, "Gue pikir masih party nih. Eh, udah sepi. Cuma dia (Maxime) yang masih ada." Namun, pada saat itu ia melihat Maxime PDKT sama perempuan lain. Bahkan, ia sempat mengira hubungan Maxime dan sang perempuan bakal berlanjut.

Ternyata tidak demikian. Keesokan harinya, Luna mendapati keduanya tidak saling mengobrol. Di sisi lain, perempuan yang tak disebut namanya itu juga sudah punya pacar.

3 dari 4 halaman

Nagita Slavina Gigih Mencomblangi

"Besoknya lagi, ada Gigi, ada Dewi. Semua bawa pasangan, gue sendiri. Kita lagi duduk di luar. Terus kayak, 'Eh coba ke situ cowok-cowok tuh yang single-single'," cerita Luna. Yang dimaksud Nagita tak lain geng Jefri Nifchol, Maxime Bouttier, dan anak muda lainnya lagi ngumpul.

"Si Gigi, 'Duh gimana, Jefri jangan kali yah kemudaan'. Gigi langsung (teriak), 'Max, Max, siniiii'," ia menirukan istri Raffi Ahmad yang begitu antusias menggeret Maxime untuk berkumpul bersama mereka.

Tahu Max dan Luna sama-sama single. Akhirnya, ibu Rafathar dan Rayyanza iseng. "Ada foto kita berdua lagi pelukan," sahut Maxime. Seketika Luna ingat Gigi memaksanya foto. Kala itu, memang bercandaan. Siapa sangka dari situ mereka mulai berkomunikasi intens.

4 dari 4 halaman

Alasan Luna Jatuh Hati

Ketika ditanya Denny siapa yang approach lebih dulu, Maxime menjelaskan intinnya bertepatan dirinya ulang tahun pada tahun 2023 lalu. "Aku bilang, 'Oke, she can be officially my girlfriend'." Keputusan Maxime berpacaran dengan Luna ini dilalui dengan jalan yang berliku.

Bintang Putri Duyung itu membongkar Maxime sempat maju mundur. Sebab, dia merasa terlalu 'alfa women' baginya. Terungkap pula, Luna juga berusaha berjalan ke sisi pemeran Ticket to Paradise itu. Denny lalu bertanya apa yang membuat Luna jatuh hati pada Maxime.

Ia menjawab, "Hmm..very sweet. Udah gitu, care. Apa lagi ya? Dia provide. Secara emotionally di-provide."

Perlakuan manis Maxime yang kerap diberikan untuknya bikin terpikat. Selain itu, ia merasa ada karakter Maxime yang melekat dengannya. "Semua dipikirin, dirasain, sensitif," cetusnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat