uefau17.com

Luna Maya Berterima Kasih ke Security Mal yang Pukul Anjing, Ternyata Demi Selamatkan Anak Kucing - ShowBiz

, Jakarta Insiden security memukul anjing di kawasan Plaza Indonesia Jakarta rupanya berbuntut panjang. Luna Maya yang menyayangkan kejadian ini akhirnya buka suara dan berterima kasih kepada security mal tersebut.

Berdasarkan rekaman CCTV, diketahui security mal terpaksa memukul karena anjing-nya hendak memangsa anak kucing. Berbagai sumber menyebut, anak kucing itu bahkan telah diterkam.

Kabar lain menyebut, setelah insiden ini viral, security menjalani investigasi lalu dipecat. Di sisi lain, organisasi nirlaba Natha Satwa Nusantara menyampaikan klarifikasi berdasarkan rekaman CCTV dari berbagai angle.

Merespons kejadian ini, Luna Maya buka suara dan menyetujui penjelasan Natha Satwa Nusantara, yang salah satu poinnya menawarkan bantuan medis kepada anjing bernama Fay dan anak kucing yang diterkam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih Pak Security

Bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur mengimbau publik dan diri sendiri belajar pentingnya melihat peristiwa dari dua sisi sebelum menghakimi sebuah peristiwa.

Terima kasih juga kepada Pak Security yang sebenarnya tujuan nya baik, untuk menyelamatkan anak kucing,” Luna Maya menulis di kolom komentar unggahan Natha Satwa Nusantara.

3 dari 4 halaman

2 Sisi Cerita

Semoga dengan kejadian ini kita semua sama sama belajar, termasuk saya sendiri, untuk penting nya 2 sisi cerita sebelum menghakimi. Agar kedepan kita semua bisa lebih bijak dalam berfikir dan bertindak,” cuitnya.

Tak henti sampai di situ, Luna Maya berharap masalah ini tak berlarut-larut dan menemukan solusi terang bagi semua pihak. Ia juga mendoakan anjing Fay dan anak kucing segera sehat.

 

4 dari 4 halaman

Damai dan Kekeluargaan

Semoga masalah ini cepat selesai dengan damai dan kekeluargaan. Saling memaafkan. Semoga juga FAY dan anak kucing itu juga dalam keadaan sehat. Amin,” Luna Maya mengakhiri.

Seperti diketahui, setelah insiden pemukulan terhadap anjing, security yang viral menyampaikan klarifikasi sembari berlinang air mata via vdeo. Ia menjelaskan duduk perkara terpaksa memukul karena anjing Fay melukai anak kucing.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat