uefau17.com

6 Potret Bryan dan Megan Domani di Gala Premiere Si Juki The Movie, Kompak Banget - Hot

, Jakarta Bryan Domani dan Megan Domani, kakak beradik yang sama-sama bekerja di dunia entertainment. Kekompakan keduanya pun disebut sebagai Domani Siblings. Saudara kandung artis itu tidak hanya memikat karena bakat aktingnya, tetapi paras mereka yang rupawan pun selalu menjadi sorotan. 

Terbaru, Bryan dan Megan tampil sangat kompak saat menghadiri gala premiere film 'Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet'. Film animasi tersebut sempat tertunda selama tujuh tahun dari film pertama. Film itu mengikuti kesuksesan film pertamanya berjudul 'Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir' yang tayang pada Desember 2017 lalu.

Selain Megan Domani dan Bryan Domani sebagai pengisi suara, sejumlah bintang kondang seperti Indra Jegel, Andovi Da Lopez, hingga Indro Warkop juga turut menyumbangkan suaranya. Film animasi Indonesia itu dirilis pada Kamis (27/6/2024).

Dalam kesempatan ini, Megan Domani mengisi suara karakter bernama Susi, gadis petualang dengan ambisi, kecerdasan, dan keberanian tinggi. Sementara, Bryan sebagai Kapten Badai yang berjiwa indi dan menyukai karya sastra bak anak senja zaman now.

Sibling goals yang kompak banget, berikut ini potret Bryan dan Megan Domani di gala premiere Si Juki The Movie, dirangkum dari Instagram keduanya, Rabu (26/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sama-sama didapuk untuk mengisi suara di sekuel film 'Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet', Bryan dan Megan Domani tampil kompak di gala premiere.

3 dari 7 halaman

2. Kakak adik artis ini tampil kompak dengan busana khas anak pantai berwarna kuning menyala motif daun.

4 dari 7 halaman

3. Kebahagiaan juga bertambah kala Bryan Domani mendapat dukungan dari sang kekasih, Mawar Eva.

5 dari 7 halaman

4. Kekasih Megan Domani, Jeremy Moeremans, juga datang ke acara gala premiere untuk memberi dukungan dan membawa buket bunga.

6 dari 7 halaman

5. Selain kekasih masing-masing, kedua orangtua Bryan dan Megan juga datang memberikan dukungan kepada sang buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Para pengisi suara meminta dukungan untuk menonton film Si Juki ini, supaya memperlancar jalan bagi animasi-animasi karya anak bangsa lainnya hadir di bioskop.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat