uefau17.com

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Rabu 26 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Farhat masih menarik kerah baju Gino sambil terus bentak-bentak Dilan, sampai-sampai Dilan ketakutan dan buru-buru minta maaf. Gino minta Farhat untuk mempercayainya kalau strateginya kali ini tak akan salah.

Gino pun melepaskan cengkraman tangan Papanya dari kerah bajunya sambil bilang kalau emang Farhat belum puas marah-marahnya sama Gino, dia bisa lanjutin besok. Sekarang dia mau istirahat, dia capek...Gino pun pergi.

Mobil Dean sampai rumah Yuni, Dean menarik tangannya pelan-pelan dari kepala Tyas hingga membuat kepala Tyas malah jatuh ke dada Dean.

Tyas tampak nyaman didada Dean, tapi kemudian dia mulai terbangun sadar. Diapun panik saat tahu bersandar didada Dean, dia buru-buru bangun sambil minta maaf. Keduanya terlihat sama-sama salah tingkah, kikuk.

Tyas dan Dean disidang depan Sigit dan Yuni, lalu Sigit menyodorkan Hp dan juga tas Tyas yang tertinggal di artcafe. Sigit minta Tyas jelaskan kenapa dia kerja diartcafe sampai tega membohongi Yuni, apalagi dia gak minta izin sama Sigit?? Apa kedua orang tuanya sama sekali udah enggak dianggap lagi?

Esoknya Gino sedang di Cafe. Saat itu ada pelayan memberikan selembar keras note pada Gino, begitu dibuka maka akan tertulis tulisan tangan Hani “Aku tau apa yang kamu lakukan pada Hani” Gino kaget, dia tanya pada si pelayan ini note dari siapa??

Gino tegang dan langsung cari perempuan itu, dia edarkan pandangannya keseluruh penjuru mencari Hani. Sampai akhirnya pandangannya tertuju kearah Hani yang sedang bersembunyi di satu tempat sambil mengarahkan pandangan kearahnya.

Gino menatap curiga kearahnya hingga membuat Hani panik dan buru-buru merapatkan syal untuk menyembunyikan jati dirinya dan buru-buru pergi. Gino makin penasaran dan buru-buru kejar Hani.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat