uefau17.com

Free Fire Rayakan Anniversary Ke-7 dengan Nostalgia, Pesta, dan Patch Update - Tekno

, Jakarta - Rangkaian pesta selebrasi Anniversary ke-7 dari Free Fire akan dimulai pada 26 Juni 2024. Dalam event ini, Free Fire mengajak para pemain untuk bernostalgia, berpesta, dan bermain Bersama.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (26/6/2024), event ini juga dimeriahkan dengan kehadiran patch update terkini dari Free Fire yakni Patch 7th Anniversary. Lewat patch update ini, ada sejumlah optimasi yang membuat permainan dalam game ini lebih menarik.

Pada event ini, para pemain akan bernostalgia Bersama di Mini Peak, floating island special yang hadir dalam peringatan khusus ini. Tidak hanya itu, Mini Peak juga akan hadir dengan segudang fitur ikonik yang membuat pemain merasa kembali ke masa lalu.

  • Mode Battle Royale

Setiap bermain mode Battle Royale, pemain Garena Free Fire bisa menggunakan Memori Portals yang tersedia untuk masuk ke Mini Peak Old.

Setiap portal bisa mengantarkan satu tim menunju Mini Peak dan akan dibekali dengan 1 Gloo Wall serta M1887 Old.

Di mode ini, pemain bisa mengumumpulkan Memory Points setiap kali mengeliminasi musuh atau menghancurkan kotak hadiah di Mini Peak Old.

Memory Point bisa digunakan untuk membuka Aula Kemenangan dan mendapatkan loot berisi senjata kuat era Free Fire Old, seperti MP40, M1887, dan Vector.

  • Mode Clash Squad

Di mode ini, pemain Free Fire secara acak ter-teleportasi ke Mini Peak pada ronde ke-5 atau ke-6. Pada mode ini, pemain akan langsung dibekali Gloo Wall dan mendapatkan area respawn lebih besar.

Tidak hanya itu, Garena juga memungkinkan pemain dapat pula mendapatkan senjata klasik lebih kuat melalui Supply Gadget yang tersedia di Mini Peak Old.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deretan Item Menarik untuk Pemain Free Fire

Untuk merayakan dukungan semua pemain di seluruh dunia, Free Fire juga akan membagikan bermacam hadiah menarik. Ada bundle dengan efek special, skill skin 7th Anniversary Free Fire, hingga skin AC80.

Patch update 7th Garena Free Fire ini akan turut menghadirkan berbagai mode seru, seperti mode FPP (First Person Perspective) untuk mode CS.

Pemain bisa juga menjajal model lain seperti mini BR di Mini Peak Old (12 pemain) dan Zombie Graveyard (4-5 pemain).

Garena turut memeriahkan event ini pula dengan sederet hadiah gratis, mulai dari official merchandise Free Fire, headphone gaming, smartphone, TWS & power bank, smartwatch, sampai iPhone 15.

3 dari 4 halaman

Main Game Dapat Pahala, Event Booyah Berqurban Free Fire Berbagi Kebaikan di Idul Adha

Sebelumnya, Free Fire kembali berkolaborasi dengan Habib Ja'far dalam event spesial bertajuk Booyah Berqurban.

Dalam event yang berlangsung mulai 7 hingga 15 Juni 2024 ini, Free Fire mengajak para pemain bermain game sambal beramal.

Dalam event ini, pemain diajak untuk menyelesaikan misi-misi dalam Free Fire untuk mendapatkan token. Token tersebut kemudian dapat digunakan untuk berdonasi hewan kurban atau ditukarkan dengan hadiah menarik.

Jika total donasi dari seluruh pemain mencapai Rp 100 juta, Free Fire akan berkurban 10 sapi dan 25 kambing di Masjid Agung At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, pada Hari Raya Idul Adha.

"Booyah Berqurban membawa pesan Utama 'Booyah Buat Semua, Qurban untuk Sesama'," tutur Country Head Garena Indonesia Hans Saleh dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (8/6/2024).

Habib Husein Ja'far Al Hadar juga mengungkapkan kegembiraannya dapat berkolaborasi dengan Free Fire untuk mendorong kegiatan positif di kalangan pemain.

Oleh sebab itu, ia mengajak seluruh pemain berpartisipasi dalam event ini dan ikut melakukan kurban Idul Adha bersama.

"Setelah berkolaborasi lebih 3 tahun, Free Fire dan seluruh Survivors selalu bisa menghadirkan event menarik dan menunjukkan game bisa menjadi kegiatan positif bahkan menjadi sarana ibadah, dan saya bangga bisa menjadi bagian perjalanan ini," tutur Habib Ja'far.

4 dari 4 halaman

4 Tim Free Fire Indonesia Siap Berlaga di Ajang Esports World Cup 2024

Di sisi lain, kompetisi Free Fire World Series Southeast Asia (FFWS SEA) 2024 Spring telah resmi berakhir. Keluar sebagai juara, adalah Team Falcons dari Thailand yang mengakhiri puasa gelar selama lima tahun terakhir.

Kendati tim asal Indonesia tidak berhasil meraih gelar tim terbaik di FFWS SEA 2024 Spring, bukan berarti mereka pulang dengan tangan hampa. Sebab, empat tim terbaik Indonesia berhasil mengamankan tiket ke Esports World Cup: Free Fire 2024.

Adapun empat tim asal Indonesia yang berhasil melaju ke event global tersebut adalah Evos Divine, Onic Olympus, Indostars,dan RRQ Kazu. Dengan empat wakil, Indonesia pun siap membuktikan performanya di kompetisi dunia sekaligus membalas kekalahan di FFWS SEA.

Untuk diketahui, performa tim Free Fire asal Indonesia sebenarnya terbilang apik. Evos Divine dan Onic Olympus berhasil memberikan kejutan dengan penampilan agresif di Grand Finals.

Evos Divine bahkan berhasil mencetak tiga booyah dan meraih peringkat ke-4, hanya terpaut beberapa poin dari posisi puncak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat