uefau17.com

Top Up DANA Games Berhadiah Samsung Galaxy S23 Ultra, Main Game Auto Senyum - Tekno

, Jakarta Dompet Digital DANA kembali menghadirkan program menarik untuk menemani para pelanggan menjalani aktivitas sepanjang bulan Juni. Pasalnya, DANA mengajak penggemar game mobile top up berbagai item games hingga membeli voucher di DANA Games untuk memenangkan hadiah super menarik!

Yup, selain menawarkan cara top up game mudah dan praktis, gamers yang bertransaksi di DANA Games juga berkesempatan meraih hadiah grand prize berupa Samsung Galaxy S23 Ultra. Flagship besutan Samsung ini adalah salah satu perangkat premium dengan keunggulan kamera dan performa gahar untuk bermain game mobile.

Daftar Hadiah Mingguan

Selain grand prize Samsung Galaxy S23 Ultra, DANA Games School Holiday juga telah menyiapkan berbagai hadiah minggu yang menarik. Lebih banyak hadiah, maka lebih banyak pemenangnya. Di minggu pertama, 10 user berkesempatan memenangkan Voucher DANA Games senilai Rp10 ribu. Minggu kedua, user bisa menangkan Grand Prize Power Bank, dan juga Voucher DANA Games Rp15Rb untuk 9 user.

Memasuki minggu ketiga, DANA menyediakan Grand Prize Power Bank, dan khusus 9 user bisa memenangkan Voucher DANA Games Rp20Rb. Di minggu keempat atau terakhir, user bisa menangkan Samsung S23 Ultra, serta Voucher DANA Games Rp50Rb untuk 9 user.

Pemenang akan diumumkan di social media resmi @dana.id setiap hari Rabu.

Top Up terus DANA Games untuk perbesar peluang mendapatkan grand prize mingguan dan hadiah Samsung Galaxy S23 Ultra. Di DANA tersedia berbagai pilihan game yang bisa user top up, seperti PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends, Call of Duty Mobile, dan masih banyak lagi.

  1. Buka aplikasi dompet DANA
  2. Pilih menu "Lihat Semua"
  3. Pilih tab-menu "Entertainment"
  4. Untuk top up game, pilih "Voucher Digital"
  5. Tentukan voucher yang akan dibeli
  6. Pilih nominal pembelian
  7. Klik bayar, selesai.

Yuk segera download aplikasi DANA, perbanyak transaksi dan top up game untuk menangkan hadiahnya.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat