uefau17.com

Update HyperOS Mendarat di Poco F3, Cek Pembaruannya Sekarang karena Sangat Penting! - Tekno

, Jakarta - Xiaomi baru saja meluncurkan pembaruan HyperOS untuk Poco F3. Update ini menghadirkan peningkatan performa dan patch keamanan terkini.

Dikutip dari Gizmochina, Senin (24/6/2024), update HyperOS untuk Poco F3 diluncurkan dengan nomor model OS1.0.3.0.TKHMIXM. Pembaruan itu memberikan security patch bulan Juni 2024 beserta perbaikan perfoma sistem untuk Poco F3.

Menurut log pembaruan HyperOS Poco F3, tertulis bahwa update ini ialah pembaruan penting. Sebab update ini memperbaiki beberapa masalah keamanan yang ditemukan.

Pembaruan ini menjanjikan HP Poco kamu akan lebih aman dari peretas. Xiaomi menyarankan pengguna memperbarui HP mereka ke update terbaru agar data pengguna tetap terlindungi.

Bagi kamu yang ingin memperbarui HP Poco F3 ke update terbaru HyperOS, kamu bisa akses Settings, pilih About Phone, lalu ikuti instruksi yang ditampilkan lalu instal pembaruan tersebut.

Sebaiknya kamu mengunduh update HyperOS itu menggunakan koneksi Wi-Fi untuk kecepatan download optimal, serta pastikan HP Poco kamu memiliki kapasitas baterai yang cukup sebelum menginstal pembaruan.

Mencadangkan data penting juga disarankan untuk menghindari kehilangan data saat instalasi pembaruan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bocoran Spesifikasi Xiaomi 15, Punya Desain Mungil dan Chipset Gaming

Sementara itu, Xiaomi tengah menggarap HP flagship Xiaomi 15. HP Android Xiaomi ini tawarkan desain ringkas namun dengan spesifikasi gahar, sehingga cocok bagi pengguna yang mengincar HP flagship yang nyaman di tangan.

Mengutip bocoran dari Weibo, sebagaimana dikutip dari Android Headlines, Kamis (13/6/2024), Xiaomi 15 akan menggunakan layar berukuran 6.36-inch seperti pendahulunya, Xiaomi 14.

Layar tersebut memiliki kemampuan tak main-main, dengan resolusi 1.5K dan teknologi LTPO, sehingga kecepatan layar dapat diturunkan menyesuaikan gerakan di layar.

Seperti seri terdahulu, spesifikasi Xiaomi 15 bukan kaleng-kaleng, berkat dibenamkannya chipset Snapdragon 8 Gen 4 yang ditemani penyimpanan 1TB. Kemungkinan ukuran tersebut merupakan varian tertinggi dari Xiaomi 15.

Di sektor kamera, Xiaomi 15 dipersenjatai kamera 50MP dari Omnivision. Sebagai informasi, sensor tersebut berukuran 1/1.3-inch, dapat menangkap gambar dengan lebih detail dan menyerap cahaya lebih banyak.

Kamera utama tersebut ditemani sensor ultrawide 50MP beserta sensor telephoto makro 3X zoom.

Bocoran tersebut juga mengungkapkan bahwa HP Xiaomi 15 menerapkan bahan yang berbeda untuk bodi belakang. Ponsel ini akan hadir dengan bodi berbahan kaca dan bodi vegan leather.

Detail lebih lanjut yang dibocorkan ialah penggunaan sensor sidik jari berteknologi ultrasonic di dalam layar. Tak hanya itu, HP Xiaomi ini juga dibekali speaker stereo yang hasilkan suara jernih dan detail.

 
3 dari 4 halaman

Xiaomi 14T dan Xiaomi Mix Flip bakal Rilis Resmi Secara Global

Tak hanya itu, Xiaomi bakal mempersiapkan peluncuran dua ponsel terbarunya, Xiaomi 14T dan HP layar lipat barunya, Xiaomi Mix Flip di pasar global.

Kedua ponsel ini akan hadir sebagai lini premium Xiaomi, dengan spesifikasi gahar dan kemampuan khas HP flagship.

Menurut laporan salah satu leaker di X/Twitter, sebagaimana dikutip dari Gizmochina, Kamis (6/6/2024), Xiaomi 14T dan Xiaomi Mix Flip bocor telah terdaftar di database IMEI.

Pada database IMEI, telah muncul tiga nomor model yang diyakini merupakan Xiaomi 14T dan Xiaomi Mix Flip: 2406APNFAG, 2407FPN8EG, dan 2405CPX3DG.

Nomor model pertama diperuntukkan untuk Xiaomi 14T. Kemudian, untuk nomor model kedua ditunjukkan untuk Xiaomi 14T Pro, dan nomor model terakhir merupakan nomor model Xiaomi Mix Flip.

Nantinya, Xiaomi 14T dan Xiaomi Mix Flip akan hadir dengan sistem HyperOS. Munculnya kedua HP Xiaomi itu menandakan bahwa ponsel tersebut tak lama lagi akan rilis di pasar global.

Menurut leaker di X, nantinya seri Xiaomi 14T dan MIX Flip akan tersedia dan dapat dibeli oleh pengguna di seluruh dunia.

Xiaomi berharap rilisnya dua HP baru ini akan menarik minat pengguna di seluruh dunia, khususnya Xiaomi Fans.

4 dari 4 halaman

Xiaomi Mulai Uji Coba SUV Listrik Baru di Jalan Raya, Meluncur 2025

Di sisi lain, Xiaomi mulai menguji coba calon mobil listrik keduanya, sebuah SUV yang menggunakan nama sandi MX11. Model bertenaga baterai asal Cina ini, kemungkinan besar akan diluncurkan pada 2025, dan diharapkan mengikuti jejak kesuksesan SU7.

Disitat dari Carnewschina, dari gambar yang sudah terungkap di jagad maya, meskipun SUV listrik baru Xiaomi ini masih tertutup kamuflase, namun terlihat bahasa desainnya masih khas dengan SU7, sebagai model listrik pertama Xiaomi yang cukup sukses menggebrak pasar Tiongkok.

Bagian depan memanjang, menampilkan desain yang ramping dan dipadukan dengan lampu depan yang mirip dengan SU7. Selain itu, terdapat juga lidar yang dipasang di atap bergaya kerikir, yang juga ada di sedan listrik Xiaomi.

Garis atapnya yang ramping memanjang ke belakang, dan menandakan bahwa SUV ini adalah sebuah coupe, dengan detail di kaca spion samping, kamera samping, kaliper rem kuning, roda palang lima, dan lampu belakang terbuka.

Sebelumnya, CEO Xiaomi, Lei Jun menekankan bahwa kendaraan pertama Xiaomi akan menjadi mobil impian bagi konsumen, dan menghadirkan Xiaomi SU7 dengan bahasa desain yang terinspirasi oleh Porsche dan McLaren.

Demikian pula, untuk MX11 yang dari foto yang sudah beredar masih mempertahankan elemen desain seperti Xiaomi SU7, profil samping mobilnya menyerupai Ferrari Purosangue. Ini mungkin merupakan mobil impian lain yang akan diproduksi Xiaomi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat