uefau17.com

Frislly Herlind Tanggapi Kabar Akan Segera Menikah dengan Difa Ryansyah - ShowBiz

, Jakarta Frislly Herlind tengah menjalin asmara dengan Difa Ryansyah. Pria yang dikenalnya sejak 2002 atas bantuan sepupu, hingga memutuskan untuk berpacaran pada 2023 lalu. 

Meski sudah cukup lama menjalin asmara, Frisy Herlind mebantah rumor yang akan menikah dengan Difa dalam waktu dekat. Frislly mengatakan, bukan kali ini ia diterpa isu serupa.

"Itu hoaks. Kayaknya dari zaman pacaran sama siapa dibilangnya nikah mulu," ujar Frislly Herlind di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2024).

"Kalo omongan udah pasti ada ya ke tahap sana. Tapi belum lah, belum aku bisa dibicarain kapannya. Jalani aja," Frislly Herlind menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Butuh Persiapan

Bukan berarti Frislly tak terpikir membawa hubungannya dengan Difa ke jenjang pernikahan. Namun ia merasa, butuh persiapan matang untuk memutuskan membina biduk rumah tangga.

"Bukan nggak ada rencana atau obrolan. Karena aku anak pertama, harus mikirin secara matang dulu kalo mau ke sana," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Mendukung Hubungan

Frislly mengatakan, kedua keluarga juga mendukung jalinan asmaranya dengan Difa. Apalagi orang tua mereka juga sangat dekat dan intens berkomunikasi. 

"Sangat dukung. Mamaku sama mamanya Difa deket banget, intens, teleponan. Aku sama abang dan adeknya deket, karena aku lebih dulu kenal sama adiknya," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Rencana Pernikahan

Saat ini Frislly tak bisa memastikan kapan hubungannya dengan Difa diresmikan di pelaminan. Jika saatnya tiba, ia yakin pernikahan itu akan tiba. 

"Sejalannya sih, kalo emang udah waktunya dan diizinin sama kedua keluarga," ucap Frislly Herlind.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat