uefau17.com

Sarwendah Unggah Penampakan Wajah Usai Operasi Plastik di Korea, Netizen: Mirip Bunda Inul Enggak Sih? - ShowBiz

, Jakarta Sarwendah Tan, istri Ruben Onsu, belum lama ini menyatakan mantap menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Keputusan itu dilakukan Sarwendah bersamaan dengan momen liburan bersama orang tua dan anak-anaknya.

Masih di Korea Selatan, Sarwendah mengunggah potret perdana usai menjalani operasi plastik. Dalam foto terdapat Wendy Lo, adik kandung Sarwendah. Terdapat dua foto yang dijadikan kolase dengan gaya pemotretan bak jepretan paparazi.

"Habis check-up dan boleh ke salon, Hari ke-7 udah bisa pose kece #SW #Sarwendah #DuniaBunSar," tulis Sarwendah via akun Instagram terverifikasi, seolah mengungkapkan kelegaan bisa beraktivitas usai operasi plastik, dikutip Selasa (25/6/2024).

Sayang, banyak warganet berkomentar bahwa hampir tak ada perubahan pada wajah Sarwendah meski sudah dioperasi. Ada juga yang menyebut wajah Sarwendah kini mirip Inul Daratista.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Celotehan Netizen

Menelusuri lebih dalam komentar-komentar di unggahan Sarwendah, celotehan netizen yang menyebutnya mirip Inul terlihat mendominasi.

"Masih penasaran dimana letak oplasnya," tulis seorang warganet.

"Jdi mirip bunda inul ga sih," ceplos yang lainnya.

"Cece yg mirip mba inul apa mba inul yg mirip cece," kata seorang lagi.

"Wahhh semua sepaham .. aku pertama lihat juga kirain inul," tulis yang lain.

"Betul banget kak, mirip banget kaya bunda Inul," kata seorang lagi.

3 dari 4 halaman

Sempat Pamer Momen Pascaoperasi

Sebelumnya melalui Instagram Stories, Sarwendah membagikan perkembangan operasi kecantikan yang ia lakoni di salah satu klinik di Korea Selatan.

Bahkan, beberapa kali Sarwendah kedapatan beraktivitas dengan wajah masih bengkak usai tindakan. Ia tetap percaya diri tampil di depan kamera meski wajah belum sepenuhnya pulih.

“Hai! Ini hari kedua setelah operasi jadi sudah bisa jalan-jalan. Tapi harus pakai kacamata karena supaya enggak kena sinar matahari,” kata Sarwendah dalam Instagram Stories yang diunggah ulang akun gosip @lambe__danu, dikutip Sabtu (22/6/2024).

4 dari 4 halaman

Alasan Operasi Plastik

Dalam video tersebut, wajah Sarwendah masih bengkak, terutama di bagian pipi dan mata. Sementara di area dagu dibalut kain penyangga hitam. Tak lupa, ia mengenakan topi dan kacamata untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari.

Diakui Sarwendah, permasalahan di wajahnya muncul lantaran terlalu kurus. Mulai dari kerutan halus, mata cekung, hingga kulit kendur. Itulah yang membuat Sarwendah mantap memperbaiki masalah kantung mata yang selama ini mengganggu penampilannya.

"Kulit di sini itu (pipi) akhirnya karena lemaknya habis, kulitnya jadi kendur. Jadinya itu dikencengin sekalian. Sama mata aku kan banyak kerutan-kerutan yang kayak garis-garis, sekalian dikoreksi sama dokternya" terangnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat