uefau17.com

Reaksi Pengacara Ruben Onsu Soal Perceraian Kliennya dengan Sarwendah, Janjikan Hal Ini - ShowBiz

, Jakarta Minola Sebayang, kuasa hukum Ruben Onsu, belum bisa berbicara banyak soal perceraian kliennya dengan Sarwendah. Menurut Minola, akan ada saatnya ia menjelaskan duduk permasalahan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah.

Minola mengaku belum mendapat konfirmasi apapun dari Ruben Onsu, mengenai perkara perceraian tersebut. Begitu juga perihal sidang perdana cerai Ruban dan Sarwendah yang dijadwalkan digelar pada 9 Juli 2024.

"Kalau mengenai masalah Ruben, sama masih belum bisa kasih statement, nanti pada waktunya saya kasih statement," kata Minola Sebayang di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Rabu (19/6/2024).

"Tanya aja sama humas, nanti coba konfirmasi ke humas. Karena saya masih belum dapat kabar apapun dari yang bersangkutan tentang tanggal 9 Juli tentang yang lain-lain. Saya belum bisa kasih konfirmasi," tambah Minola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum ada konfirmasi apapun dari Ruben Onsu

Minola mengatakan, sejauh ini belum ada konfirmasi apapun dari Ruben, tentang masalah rumah tangga yang tengah dihadapi. Apalagi, saat ini Ruben masih sibuk menjalani aktivitasnya.

"Belum ada konfirmasi apa-apa, saya belum bisa beri keterangan lebih lanjut karena Ruben masih disibukkan dengan kegiatan dan pekerjaan dia sehari-hari," kata Minola.

 

3 dari 4 halaman

Mengaku akan memberi pernyataan mengenai permasalahan Ruben Onsu

Minola tak menampik sempat bertemu Ruben beberapa pekan yang lalu. Ia mengaku akan memberi pernyataan mengenai permasalahan kliennya di saat yang tepat.

"Nanti. Makanya saya bilang nanti pada waktunya akan disampaikan terbuka, tidak akan saya tutup-tutupi. Tapi hari ini memang kita masih ada beberapa hal yang kita tunggu. Kalau bisa disampaikan, disampaikan," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Akan menjelaskan duduk perkara yang terjadi dengan sejelas-jelasnya pada saatnya

Kembali dicecar mengenai alasan Ruben menggugat cerai, Minola lagi-lagi tidak menjawab. Ia akan menjelaskan duduk perkara yang terjadi dengan sejelas-jelasnya pada saatnya nanti.

"Nanti kita kasih tahu. Nanti pada waktunya kita akan sampaikan agar semuanya jelas dan teman-teman jadi tahu juga. Terima kasih ya perhatiannya kepada Ruben, mohon doanya semoga semuanya berjalan dengan lancar," ucap Minola Sebayang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat