uefau17.com

Aaliyah Massaid Dilamar, Angelina Sondakh Kirim Pesan Menyentuh untuk Adjie Massaid - ShowBiz

, Jakarta Aaliyah Massaid kini telah resmi dilamar oleh Thariq Halilintar. Seperti diketahui, keduanya telah melangsungkan acara lamaran yang dihadiri oleh keluarga besar dan sahabat dekat pada Minggu (24/6/2024).

Momen spesial tersebut juga dihadiri oleh ibu sambung Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh. Dia datang bersama putranya, Keanu Massaid. Ini merupakan salah satu hari yang mengharukan bagi artis yang akrab disapa Angie tersebut.

Selepas acara, Angie mengunggah sebuah video berisi pesan untuk suaminya, almarhum Adjie Massaid. Angie menyampaikan bahwa keluarganya hidup dengan baik hinggah saat ini.

Darl, hari ini Aaliyah tunangan, Darl… Ini aku ingat Aaliyah nulis buat aku, buat semangatin aku dulu... Rasa sayang kita masih sama ke satu sama lain, Darl. Kita baik-baik semua di sini,” ujar wanita berhijab tersebut

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto-Foto yang Penuh Kenangan

Dalam videonya, Angie menyertakan foto-foto saat keluarga kecilnya masih berkumpul. Di sana ada sang suami, Aaliyah, Zahwa, dan Keanu yang kala itu baru dilahirkan. Angie juga masih memiliki foto berisi tulisan dari Aaliyah di masa kecil.

Kalimatnya berisi dukungan untuk sang ibu sambung yang saat itu harus masuk bui karena terjerat kasus korupsi. “I Love you mommy Angelina. We will pass all of this together. I love you so much forever, I will keep praying,” tulis Aaliyah kala itu dengan spidol warna-warninya.

3 dari 4 halaman

Bantu Aku jaga Anak-Anak

Saat ini Angie merasa bersyukur karena anak-anaknya tumbuh dengan saling menyayangi. Bahkan Aaliyah tak lama lagi akan menyandang status sebagai istri dari pria pilihannya sendiri. Angie yakin Adjie Massaid juga menyaksikan momen pertunangan tersebut.

Walau kamu nggak di sini, tapi pasti kamu tadi lihat kan dari sana? Acaranya bagus ya, Darl… Bantu aku jaga anak-anak dari sana ya, Darl. We miss you! I miss you!” tutupnya.

4 dari 4 halaman

Warganet Ikut Terharu

Pesan Angie untuk Adjie Massaid pun membuat warganet sangat tersentuh.

“terharu....melihat ini ditinggal ayah dari kecil....semua kehidupan setiap hambaNYA hanyalah milik Allah...dituntun kearah yg baik...dari seorang ayah yg soleh dan baik,” kata salah satu netizen di kolom komentar.

“semoga Allah SWT jaga & dilindungi selalu.. congrat aalthor semoga dilancarkan semuanya sampai ke hari H nantinya,” ujar warganet lain.

Masya Allah.. Insya Allah lancar semua acaranya ya kak.. Anak2 bahagia selalu selamanya. Aamiin YRA,” tambah yang lainnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat