uefau17.com

Syahrini Rahasiakan Jenis Kelamin Calon Anaknya, Keluarga Juga Tak Diberitahu - ShowBiz

, Jakarta Tak lama lagi, Syahrini dan Reino Barack akan segera dikaruniai anak pertama. Kini, Syahrini tampak bahagia tengah mengandung calon anak pertama. Namun di balik kebahagiaan itu, ada satu hal dari Syahrini yang tak disangka-sangka.

Rupanya, Syahrini hingga kini sama sekali belum memberitahu pihak keluarga mengenai jenis kelamin calon buah hatinya meskipun ia sudah tahu dari pemeriksaan USG. Hal itu diungkapkan oleh adik Syahrini, Aisyahrani, belum lama ini.

Dalam keterangannya kepada para pewarta, Aisyahrani menyebut dirinya dan keluarga memang belum diberitahu Syahrini perihal jenis kelamin calon keponakan. Namun, ada indikasi yang membuat Aisyahrani menduga calon anak Syahrini berjenis kelamin perempuan.

"MasyaAllah, ya karena memang senang dandan, ya. Kak Syahrini lebih dandan. Aku kayak, 'Oh iya, kayaknya ya' (anak perempuan). Tapi kita belum dikasih tahu," ucap Aisyahrani, menyimak kanal YouTube Intens Investigasi, dikutip Senin (24/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Banyak yang Menduga Calon Anak Syahrini Berjenis Kelamin Perempuan

Lebih lanjut, sang ibunda yang sedang bersama Aisyahrani, Wati Nurhayati, menyiratkan bahwa kini Syahrini memiliki pesona dan kecantikan yang tak pudar selama kehamilan pertama. Dari situ pula banyak yang meyakini sang penyanyi bakal dikaruniai seorang putri.

"Kalau banyak yang mengucapkan teteh cantik, Alhamdulillah. Itu kan pujian hanya untuk Allah. Teteh cantik, mungkin pemberian dari Allah. Mudah-mudahan cantik segala-galanya," ucap Wati Nurhayati.

 

3 dari 4 halaman

Hal yang Terpenting Bagi Ibunda Syahrini

Namun begitu, satu hal yang dianggap penting untuk Syahrini bagi sang ibunda adalah kesehatannya. Menurut Wati Nurhayati, putri sulungnya itu masih terlihat sehat selama hamil.

"Teteh alhamdulillah-nya sehat, sesehat-sehatnya. Semuanya makan, apa saja dimakan. Enggak mual. Bukannya enggak ngidam," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Syahrini dan Reino Barack Gelar 7 Bulanan

Sebelumnya, pada saat kehamilan Syahrini sudah memasuki bulan ketujuh pada pertengahan Mei lalu, ia dan Reino Barack langsung menggelar acara tasyakuran 7 bulanan di Singapura.

Namun acara tersebut tak mengundang banyak kerabat. Diketahui, hanya keluarga dekat saja yang terlihat menghadirinya, seperti diunggah melalui media sosial masing-masing.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat