uefau17.com

Foto Bareng Reino Barack, Syahrini Kenakan Baju Berbahan Hasil Daur Ulang Seharga Rp27,5 Juta - Lifestyle

, Jakarta - Syahrini dikenal punya selera mode yang mahal dan mewah. Istri Reino Barack itu kerap memakai baju-baju bermerek dengan harga selangit. Seperti baru-baru ini, Syahrini kedapatan memakai baju yang harganya tembus puluhan juta rupiah.

Baju cantik itu dipakai oleh Syahrini saat berfoto bareng suaminya dalam unggahan di akun Instagramnya, @princessyahrini pada 1 Juni 2024. Syahrini yang tengah hamil besar tampil cantik dengan memakai gaun panjang bermotif floral dan hijab senada dari merek Fatimah Syahrini miliknya.

Detail merek serta harga baju Syahrini itu kemudian dbahas oleh akun Instagram @fashion__selebriti. Dalam unggahan itu diketahui bahwa penyanyi berusia 43 tahun itu mengenakan koleksi brand fesyen asal Sydney, Zimmerman.

Ia memakai koleksi baju Lyrical Floral Tiered Dress in Black/Electric Blue. Tak cuma mahal, material baju ini rupanya cukup menarik. Melansir dari laman Farfetch, Selasa, 4 Juni 2024, koleksi Lyrical Floral Tiered Dress dari Zimmerman terbuat dari setidaknya 50 persen hasil daur ulang sehingga diklaim sebagai produk ramah lingkungan.

Cara mencuci baju berbahan sintetis daur ulang ini pun harus secara khusus. Kita diianjurkan untuk memakai kantong cucian saat mencuci baju ini agar tidak ada mikroplastik yang terlepas dan mencemari air. Soal harga, pastinya cukup mahal yaitu 1.726 dolar AS atau sekitar Rp27,5 juta di laman resmi Farfetch.

Syahrini kembali menjadi pusat perhatian publik setelah mengumumkan kehamilannya beberapa waktu lalu. Wanita bernama asli Rini Fatimah Jaelani itu juga makin rajin memberitahu tentang kesehariannya selama mengandung anak pertamanya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syahrini Tinggal di Singapura

Sebelumnya, Syahrini hanya memperlihatkan aktivitas suaminya saat lari pagi di area tempat tinggalnya di Singapura. Belakangan dalam kondisi hamil besar, pelantun tembang "Sesuatu" ini ikut menemani suaminya dan mengajak sang ibunda jogging.

"Jalan pagi, tuh," kata Syahrini sambil memperlihatkan pemandangan Singapura melalui Instagram Strory pada Minggu, 2 Juni 2024.

Hari itu pukul 7.30 pagi terlihat langkah kakinya dan Reino Barack, suaminya.  Syahrini tidak memakai sepatu olahraga seperti suaminya, tapi ia memakai sepatu flat hitam dengan hiasan bebatuan kristal yang tampak mahal.

Terdengar suaranya berbicara dengan ibundanya,  "Senang ya Mah pagi-pagi, segar." Di unggahan selanjutnya, Syahrini mengaku mulai capek. Menurut pengakuan Syahrini, berat badannya naik 18 kg sejak hamil.

Setelah lama berjalan, ia terlihat mengendarai kursi roda dan merekam Reino dengan ibunya yang sedang jogging di depannya. Meski lelah, Syahrini selalu berusaha bersyukur, lalu menulis kalimat-kalimat positif untuk para pengikutnya seperti saat mensyukuri nikmat pagi dan berjalan-jalan di dekat Marina Bay Sands dan Art Museum dengan pemandangan pohon teratainya.

3 dari 4 halaman

Vitamin untuk Bumil Seperti Syahrini

"Sepertinya akan hujan kembali," kata Syahrini sambil memperlihatkan langit yang agak mendung di unggahan Insta story berikutnya.

Bagi para ibu hamil (bumil) seperti Syahrini, dokter biasanya menekankan untuk pemenuhan zat gizi seperti Vitamin D3 yang memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan ibu hamil dan perkembangan janin. Vitamin ini memiliki berbagai manfaat yang tidak boleh dilewatkan.

Melansir kanal Showbiz , vitamin D3, juga dikenal sebagai kolekalsiferol, adalah vitamin larut lemak yang diperlukan tubuh untuk mengoptimalkan penyerapan kalsium dan fosfor. Secara alami, vitamin D3 diproduksi kulit ketika terpapar sinar matahari. Tapi, vitamin ini juga dapat diperoleh melalui konsumsi makanan tertentu.

Sumber-sumber utama vitamin D3 meliputi ikan berlemak seperti salmon, tuna, dan makarel. Makanan seperti kuning telur, hati, dan susu juga mengandung vitamin D3.

Sama seperti ibu hamil lainnya, Syahrini juga mengalami fase ngidam. Syahrini yang saat ini tinggal di Singapura, sering kali merindukan makanan khas Indonesia, terutama masakan-masakan Sunda.

4 dari 4 halaman

Syahrini Ngidam Rempeyek

Kalau sudah begini, pihak keluarga akan mengutus orang untuk terbang mengirim makanan secara langsung demi memenuhi kondisi ngidam Syahrini. "Kalau lagi ngidam makanan, kita deh yang berangkat, perhatiin enggak kadang kita ke Singapura, atau ke Filipina, jadi langsung terbang ke sana, 'kayaknya pengin makan itu, Ita tolong terbang!'" kata Aisyahrani, adik Syahrini dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin, 27 Mei 2024.

Aisyahrani pun mengungkap menu-menu masakan yang biasanya diidamkan istri Reino Barack tersebut. Rempeyek adalah salah satu makanan idaman Syahrini. "Masakannya mama, makanan Sunda, Sunda-Sundaan, kita kan lidahnya Sunda. Tiba-tiba tuh pengin deh, ‘Lu makan apa Rini?’ antarin dong.. peyek juga, ya gitulah Ita yang berangkat," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Aisyahrani mengenang lagi perjuangan sang kakak untuk mendapatkan keturunan. Ingatan tersebut membuatnya tak kuasa menitikkan air mata.

"Dan kebahagiaannya menular ke kita, semua happy dan bahagia. Perjuangannya kan enggak gampang, aku mau nangis juga... aduh, alhamdulillah. Incess tuh kuat luar biasa, inspirasi aku banget," kata ibu tiga anak tersebut.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat