uefau17.com

Video Lama Reino Barack Jadi Juri Acara Memasak di Acara TV Jepang Kembali Viral, Tuai Pujian Warganet - Lifestyle

, Jakarta - Sejak berita kehamilan Syahrini terkonfirmasi, publik ikut meyoroti Reino Barack. Berbagai unggahan lama soal pasangan itu wara-wiri di media sosial, termasuk saat Reino tampil menjadi juri acara memasak di sebuah stasiun TV Jepang.

Seorang warganet dengan akun TikTok @coewiwin343 mengunggah momen tersebut pada Senin, 3 Juni 2024 dengan keterangan, "@reinobarack di acara Chef-1 TV Asahi/ ABC TV Jepang." Pengusaha tersebut tampil necis dengan setelan jas dan kemeja putih berkerah sedang bersama juri lainnya.

Video yang semula diunggah akun @syrb.official itu sebelumnya tayang pada 22 Oktober 2022, hampir dua tahun lalu. Di acara tersebut, tampak suami Syahrini sangat fasih bercakap-cakap dalam bahasa Jepang.

Ia sempat mengungkap keinginannya bekerja sama dengan chef Jepang untuk membantu bisnis kulinernya di Indonesia. Bagi pria berusia berusia 39 tahun itu, banyak chef Jepang yang berbakat hingga membuatnya ingin menggunakan jasa mereka. Unggahan lama itu menuai banyak komentar warganet.

"Ya emaknya orang Jepang pasti ngerti lah," tulis warganet.

"Wah jago bahasa Jepang," yang lain takjub.

"Bukan kaleng kaleng Pak RB," kata warganet.

"Ya Allah teh Syahrini berkah banget hidupnya," yang lain menimpali.

"Wih keren Pak RB masuk TV Jepang," sebut yang lain.

"Ini kaya acara pertandingan chef di Jepang," kata warganet.

"Dia berarti emang orang Jepang, buktinya bisa bahasa Jepang," tulis warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kilas Balik Perjalanan Cinta Syahrini dan Reino Barack

Mengutip dari Tim Health , 26 Mei 2024, saat kabar Syahrini hamil anak pertama sampai ke publik, netizen kembali menggali perjalanan romantisnya dengan Reino Barack. Mereka menyoroti wawancara pasangan tersebut beberapa bulan usai menikah.

Perjalanan cinta Syahrini dan Reino Barack sering kali menarik perhatian publik. Sejak keduanya pertama kali dikabarkan dekat, hubungan mereka sudah menjadi topik hangat di kalangan penggemar.

Video potongan wawancara Syahrini dan Reino Barack dengan salah satu stasiun TV swasta pun viral di TikTok. Dalam video itu, Syahrini menceritakan bagaimana awal mula kedekatannya dengan Reino.

Pertemuan di London jadi titik awal hubungan mereka, dan Syahrini mengungkapkan bahwa sejak awal, dia tak ingin berpacaran dan lebih memilih untuk langsung menikah. Dalam wawancara yang sama, Reino mengaku bahwa pada awalnya dirinya tidak terpikirkan untuk menikah.

"Dari awal bilang boro-boro suami, gue nikah aja enggak mau," ungkap Reino dalam video tersebut.

3 dari 4 halaman

Ungkap Tak Ragu Saat Menikah

Namun, pertemuannya dengan Syahrini mengubah pandangannya. Tak butuh banyak waktu bagi mereka untuk merasa cocok dan memutuskan menikah di Masjid Camii, Tokyo, pada 27 Februari 2019.

Reino percaya kalau menikahi Syahrini jadi keputusan yang tepat. Tak ada keraguan sedikit pun dalam dirinya. Dia merasa Tuhan yang mempertemukan dan menyatukan mereka dalam pernikahan.

"Saya cukup nyaman, saya bisa, dan yang paling penting itu menikah sama Syahrini itu kayak sebuah panggilan dan doa yang terkabulkan dalam waktu yang sangat singkat," sebut Reino.

Masih dari video yang sama, penyanyi kelahiran Bogor itu mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjadi seorang ibu. Dari sebelum menikah, dirinya sudah membatasi pekerjaannya untuk fokus dengan keluarga.

Reino juga menambahkan bahwa Syahrini sempat mengatakan kepadanya, "Apalagi sih yang mau dicapai, gitu. Aku semuanya sudah pernah, tapi yang belum itu menjadi ibu," kata Reino. Mendengar hal itu, Syahrini kemudian membenarkan perkataan suaminya tentang dirinya yang ingin menjadi seorang ibu. 

4 dari 4 halaman

Warganet Ikut Bahagia Syahrini Hamil

Sebelum mengumumkan hamil, wanita bernama asli Rini Fatimah Zaelani itu sempat dirumorkan hamil karena kejelian warganet. Dalam banyak fotonya, Syahrini tampak menutupi bagian perutnya yang makin membesar dengan baju longgar maupun tas Hermes kesayangannya. 

Banyak rekan selebritas dan warganet yang mengucapkan selamat untuk Syahrini usai penantian panjang hingga bisa hamil di usia 43 tahun. Dewi Yul berkomentar, "Mashaa Allah Tabaraqallah Bismillah sehat ibu dan jabang bayi nya ya Teh @princessyahrini sayang."

"Alhamdullilah teteh ikut seneng bgttt!!!?" tulis Prilly Latuconsina.

"Alhamdulillaah Ya Allah, selamat jamaaaah kesayanganku @princessyahrini & pak @reinobarack , sing sehat dan lancar sagalanya," Melly Goeslaw turut mendoakan.

"Alhamdulillah.. ikut seneng banget liat nyaaa.. sehat2 selalu bumiiiils," tulis Fenita Arie.

"Teteh!! Ikut bahagiaaa. Sehat selalu bumil cantik," ungkapan bahagia dari Nana Mirdad.

"Masya Allah ikut bahagia dan terharu tetehku sayang & pak @reinobarack bismillah dilancarkan dan sehat selalu untuk Mommy dan baby-nya. Luv luv," tulis Kiky Saputri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat