uefau17.com

Berat Badan Syahrini Naik 18 Kg Saat Hamil Anak Pertama, Mulai Kelelahan - ShowBiz

, Jakarta Syahrini saat ini sedang melewati fase kehamilan trimester ketiga. Perutnya yang semakin membesar membuat ruang geraknya pun mulai terbatas. Dia juga mulai cepat lelah.

Namun demikian, dia tetap menyempatkan diri lari pagi bersama sang suami tercinta, Reino Barack, di sekitar Marina Bay Sands. Seperti diketahui, saat ini penanyi terkenal tersebut menetap di Singapura karena urusan pekerjaan suami.

Bersamanya sudah disiapkan kursi roda yang bisa digunakan jika Syahrini mulai kelelahan. Setelahnya, Syahrini mengungkap berat badannya yang mengalami kenaikan cukup drastis selama hamil. Tentu ini hal yang biasa dialami para ibu hamil.

Mulai capek karena sudah naik 18 kg berat badan," tulis mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jika Syahrini Ngidam

Sebelumnya, unggahan Aisyahrani juga jadi sorotan. Keluarga Syahrini di Indonesia sering kali bolak-balik Singapura untuk memenuhi kebutuhan ngidam Syahrini.

Jadwal nya ku melaju ke negara singa karena makanan maryam sudah menipis skalian mau ambil barang2 ku yg sudah hadirrr eehh bumil pun ngidam sehingga ku wara wiriihhh manjaahh memgambil barang2 kengidaman bumil yg segambreng itu,” kata Aisyahrani.

3 dari 4 halaman

Ngidam Makanan Sunda

Dalam sebuah kesempatan wawancara, Aisyahrani pun mengungkap menu-menu masakan yang biasanya diidamkan Syahrini. Rempeyek adalah salah satunya.

“Masakannya mama, makanan Sunda, Sunda-Sundaan, kita kan lidahnya Sunda. Tiba-tiba tuh pengin deh, ‘Lu makan apa Rini?’ antarin dong.. peyek juga, ya gitulah Ita yang berangkat," tuturnya di Intens Investigasi yang dikutip beberapa waktu lalu. 

4 dari 4 halaman

Mengutus Orang

Pihak keluarga juga sering kali mengutus orang untuk terbang mengirim makanan secara langsung demi memenuhi kondisi ngidam Syahrini.

“Kalau lagi ngidam makanan, Ita deh yang berangkat, perhatiin enggak kadang kita ke Singapura, atau ke Filipina, jadi langsung terbang ke sana, 'kayaknya pengin makan itu, Ita tolong terbang!'” kata Aisyahrani.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat