uefau17.com

Ipar Adalah Maut Raih 2,5 Juta Penonton Jadi Terlaris ke-5 Tahun 2024, Davina Karamoy Dirujak Netizen - ShowBiz

, Jakarta Pergerakan film Ipar Adalah Maut di tangga box office makin menjadi. Pekan ini, film yang dibintangi Michelle Ziudith, Deva Mahenra dan Davina Karamoy ini meraih 2,5 juta penonton.

Pencapaian ini menempatkan Ipar Adalah Maut di urutan ke-5 dalam daftar film Indonesia terlaris tahun 2024, membayangi Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari yang berakhir dengan 4 jutaan penonton.

2.671.527 orang sudah menjadi bagian keluarga Ipar Adalah Maut. Terima kasih! Kamu belum lihat Rani jadi bagian kehidupan Aris?” demikian MD Pictures mengabarkan lewat akun Instagram terverifikasi, Selasa (25/6/2024).

Melansir data akun Twitter pemerhati film @cinepoint_ yang dipublikasikan siang ini, Ipar Adalah Maut berada di urutan teratas film dengan jumlah jam pertunjukan terbanyak se-Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jumlah Jam Pertunjukan Paling Banyak!

Tak main-main, film karya sineas peraih 2 Piala Citra, Hanung Bramantyo itu beroleh jatah 3.632 shows atau mencapai 36 persen jumlah jam pertunjukan hari ini di Indonesia. Berikut 5 film dengan jumlah jam pertunjukan terbanyak hari ini:

 

Ipar Adalah Maut (3.632 shows atau 36,16 persen)

Inside Out 2 (2.497 shows atau 24,86 persen)

Sengkolo Malam Satu Suro (1.378 shows atau 13,72 persen)

Twilight of The Warriors: Walled In (603 shows atau 6 persen)

Bad Boys: Ride or Die (410 shows atau 4,08 persen)

 

 

3 dari 4 halaman

Davina Karamoy Dikecam Netizen

Sementara itu, banyak penonton yang terbawa perasaan alias baper menyaksikan adegan Aris (Deva Mahenra) main gila dengan adik iparnya sendiri, Rani (Davina Karamoy).

Akun Instagram terverifikasi Davina Karamoy pun digeruduk netizen. Mereka menyinggung adegan keran kamar mandi rusak yang bikin mayoritas penonton naik pitam.

4 dari 4 halaman

Semua Berawal dari Keran

Semua berawal dari keran, besok besok mandi pake gayung ran!” netizen dengan akun @chry**** di kolom komentar. “Keran aernya udah dibenerin?” @josh**** menyindir. “(Gue) baru nonton kesel bgt sama lo rani,” @aang**** mencuap.

Ada pula yang menyinggung nama Pak Junaedi 2 di ponsel Aris agar tak kepergok istri sah. “Ini adem lagi mode Rani ya. Coba kalo udah mode Pak Junaedi 2 rasanya udah pengin jitak. Nonton 2x tetep kesel sma Junaedi 2 ini,” @dty**** menyahut.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat