uefau17.com

Thariq Halilintar Sapa Almarhum Adjie Massaid: Hai Om, Insyaallah Aaliyah Aman Bersamaku... - ShowBiz

, Jakarta Setelah resmi melamar Aaliyah Massaid di hadapan keluarga besar, Thariq Halilintar mengunggah potret lawas Adjie Massaid menggendong putrinya, Aaliyah Massaid yang kala itu masih kecil.

Dalam foto Adjie Massaid tampil necis mengenakan setelan jas kelam baja yang membalut kemeja biru muda plus dasi warna lazuardi motif garis-garis. Sang aktor tersenyum lebar.

Aaliyah Massaid tampak menggemaskan dengan kaus merah lengan pendek dan rambut ikal dijepit. Putri bungsu Reza Artamevia ini tampak tertegun ke arah kamera.

Hi om Adjie, insyaallah she’s safe with me (dia aman bersamaku),” ungkap Thariq Halilintar menyertai potret yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Senin (24/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potret Kedua Yang Diunggah Thariq

Ada dua foto yang diunggah adik Atta Halilintar. Potret kedua menampilkan momen lamaran di mana Aaliyah Massaid tampil anggun berkebaya biru muda lengan panjang tengah melirik kursi di sisi kiri.

Tak ada yang duduk di kursi itu. Namun, ada potret Adjie Massaid dengan setelan jas berdasi tengah tersenyum. Seolah ia ikut hadir dan berbahagia karena si bungsu telah tumbuh dewasa lalu dilamar pacar.

 

3 dari 4 halaman

Kenal Dari Cerita Saja

Thariq Halilintar memang tak pernah bertemu Adjie Massaid namun, mengenalnya dari cerita-cerita yang disampaikan Aaliyah Massaid. Dari situ ia menyimpulkan almarhum ayah yang penuh cinta.

“Aku merasa bersyukur dan merasa sangat bahagia tentunya sudah bisa kenal keluarga kamu baik yang bertemu secara langsung maupun yang kenal dari cerita saja,” ungkap Thariq Halilintar saat melamar.

 

4 dari 4 halaman

Thariq Ingin Jadi Cinta Terakhir Aaliyah

“Tapi, Om Adjie... mungkin Om Adjie pasti bisa selalu mendengar sampai sekarang pun aku yakin, mungkin Om Adjie adalah cinta pertama bagi Aaliyah. Tapi, Thariq ingin jadi cinta terakhir buat Aaliyah,” ia menyambung.

Sementara itu, Reza Artamevia mengenang Adjie Massaid sebagai ayah protektif yang memperlakukan kedua anaknya bagai princess. Ia yakin Adjie Massaid di alam baka ikut bahagia atas lamaran Thariq Halilintar.

“Bagi almarhum tuh, mereka berdua (Zahwa dan Aaliyah) itu benar-benar princess-nya. Insyaallah dan saya yakin, Mas Adjie di sana, juga melihat dan turut berbahagia,” ujar Reza Artamevia dalam lamaran yang digelar di Depok, Jawa Barat, Minggu (23/6/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat