uefau17.com

Me Time Ala Selebgram Herni Ekamawati, Makan Steak Mewah Harga Murah - ShowBiz

, Jakarta - Menjadi seorang selebgram sekaligus pebisnis, membutuhkan kreativitas dan produktivitas tinggi. Seperti yang dilalui Herni Ekamawati, selebgram kecantikan, food and travel juga pebisnis yang bergerak di bidang Event Organizer sejak 2015. 

Setiap menit dan jam-nya sangat berharga bagi Herni. Setelah seharian berbisns, malam hari ia mendedikasikan diri untuk konsisten memproduksi konten.

"Waktu yang padat, sementara ide harus senantiasa mengalir," kata Herni saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Senin, 24 Juni 2024. 

Untuk itu, dikatakan Herni, mood dan energi positif harus selalu dijaga. "Perlunya me time atau waktu untuk recharge energi serta pikiran. Buat saya, momen me time tak boleh terlewatkan," perempuan yang aktif di Kadin Indonesia dan Kamar Intrepreneur Indonesia, menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Me Time Ala Herni

Apa yang menadi pilihan me time seorang selebgram seperti Herni Ekawamawati? Sehingga suasana hati, energi, dan pikiran boleh disegarkan kembali. Ada beberapa hal yang biasanya dilakukan Herni.

“Saya biasanya minum kopi, baca buku, mendengarkan musik, dan makan," Herni menuturkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Makan Steak Mewah Harga Murah

Me time dengan makan steak, kata Herni, menjadi pengalaman yang menyenangkan karena bisa mendapatkan steak mewah dengan harga murah.

"Makan, mengeksplor kuliner itu salah satu mood booster. Dan terakhir saya mencoba kulineran di daerah Tangerang City. Karena saya suka steak, saya mencoba Skilo Steak,” ungkap Herni.

 

 

4 dari 4 halaman

Tekstur Lembut

Perempuan yang menggemari sirloin steak ini hobi meluangkan waktunya untuk mencicipi makanan mewah dengan harga murah. Ternyata, di kota besar masih banyak ditemukan jenis makanan yang ia sukai. 

“Mewah, berkualitas, harganya terjangkau. Rasanya bikin saya langsung tantrum! Yeay, bisa me-time berharga banget, dan kali ini bareng keluarga. Steak-nya berkualitas tinggi. Dipotongnya gampang, teksturnya lembut, setiap gigitannya memberi sensasi kenikmatan. Nggak hanya steak, tempat ini juga ada berbagai pilihan menu lainnya yang menggugah selera,” jelas Herni.

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat