uefau17.com

Sabda Ahessa Disentil Netizen Usai Mundur Lawan Uncle Kong di Ring Tinju, Alasan Faktor Kesehatan - ShowBiz

, Jakarta Masih ada satu catatan menarik yang tersisa dari pertandingan Sabda Ahessa melawan Uncle Kong alias Ardam Machmud dalam Byon Combat Showbiz 3 yang memperebutkan sabuk ICH National Championship 2024 di Jakarta, Sabtu (22/6/2024).

Sabda Ahessa batal tampil dengan alasan kondisi kesehatan tak memungkinkan. Walhasil, mantan pacar Wulan Guritno ini kena sentil sejumlah netizen yang mengaku kecewa atas insiden ini.

Pihak Sabda Ahessa menyadari ini memantik kekecewaan publik. Karenanya, mereka meminta maaf kepada penonton yang antusias menunggu laga Sabda Ahessa menjamu Ardam Machmud.

“Hari ini dia tidak bisa meneruskan pertandingan ini. Kita minta maaf sebesar-besarnya tapi bisa dijelaskan masalah kesehatannya dan kenapa-kenapanya akan diterangkan lebih jelas oleh tim medis,” kata salah satu tim Sabda Ahessa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sekali Lagi Maaf

Pernyataan sikap pihak Sabda Ahessa ini kami lansir dari akun TikTok @donyprakoso7, Senin, 24 Juni 2024. Berkali pihak Sabda Ahessa menyampaikan permohonan maaf kepada publik.

One more time sorry (sekali lagi mohon maaf) ya, kita enggak bisa kasih pertandingan yang kalian mau dan insyaallah kita bisa will give you some refund (memberi kalian pengembalian uang),” imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Dalam Kondisi Tidak Prima

Kondisi Sabda Ahessa disebut tidak prima. Setidaknya, itulah keterangan yang disampaikan salah satu tim medis Byon Combat 3 yakni dr. Junet, seperti diberitakan fimela.com, Senin (24/6/2024).

“Selamat malam saya dokter Junet. Perwakilan kesehatan dari Komisi 7 Indonesia kondisi Sabda tadi sebelum bertanding tidak dalam kondisi prima, tidak dalam kondisi yang fit,” dr. Junet menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Harusnya Bisa Profesional

Meski demikian, tetap saja sejumlah netizen meluapkan kekecewaan terhadap Sabda Ahessa. “Hadeh mending gak usah di sign contractnya sekalian,” netizen dengan akun @gado**** mencetus di kolom komentar unggahan Sabda Ahessa.

Denda sebesar-besarnya dan blacklist karena tidak profesional. Musibah tidak ada yg tahu tapi jaga kondisi itu bisa dimaksimalkan,” @hali**** berpendapat. “Udah ada tanggal harusnya bisa professional,” @afif**** menyesalkan.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat