uefau17.com

6 Potret AHY Jadi Saksi Nikah Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah, Doakan Jadi Sumber Kebahagiaan - ShowBiz

, Jakarta Pernikahan aktris Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah di Hotel Mulia Jakarta, Minggu (23/6/2024), dihadiri Menteri Agraria dan Tata Ruang RI, Agus Yudhoyono alias AHY.

Rupanya, AHY hadir dalam kapasitas sebagai saksi nikah. Putra Susilo Bambang Yudhoyono itu datang ke pernikahan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah didampingi istri, Annisa Pohan.

Tampil mentereng dengan setelan jas hitam plus dasi warna ijas dan peci, AHY sebagai saksi nikah duduk di antara Rizki Natakusumah dan ayah Beby Tsabina, Teuku Darmawan.

Laporan khas Showbiz menghimpun 6 potret AHY yang merasa terhormat menjadi saksi nikah dalam pernikahan Beby Tsabina dan anggota DPR, Rizki Natakusumah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kehormatan Bagi Saya

Di sela momen akad nikah, AHY menjabat tangan mempelai pria, Rizki Natakusumah. Ayah satu anak ini merasa terhormat didapuk jadi saksi nikah salah satu politisi muda Tanah Air.

Merupakan sebuah kehormatan bagi saya, pada pagi akhir pekan ini didaulat menjadi saksi pernikahan Anggota DPR RI Fraksi @pdemokrat @riznatakusumah dengan @bebytsabina,” tulisnya di akun Instagram terverifikasi, Minggu (23/6/2024).

 

3 dari 7 halaman

2. AHY Memperkenalkan Kedua Mempelai

Rizki adalah putra kesayangan dari Bapak Raden Achmad Dimyati Natakusuma dan Ibu Hj. Irna Narulita, sementara mempelai wanita adalah putri dari Bapak H. Teuku Darmawan dan Ibu Hj. Eny Marlinda,” beri tahu AHY dalam unggahan yang sama.

Beby Tsabina jelas bukan nama baru di dunia seni Tanah Air. Di layar kaca, ia dikenal lewat sinetron Anak Jalanan dan Mermaid In Love. Di layar lebar, ia telah membintangi banyak film termasuk Dear Nathan.

 

4 dari 7 halaman

3. Doa AHY untuk Beby dan Rizki

AHY kondangan didampingi Annisa Pohan. Sebagai saksi nikah, ia mendoakan pernikahan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah menyatukan dua keluarga dalam kasih sekaligus menjadi sumber kebahagiaan.

Saya juga hadir didampingi istri tercinta @annisayudhoyono, kami secara langsung juga mendoakan semoga persatuan dua keluarga ini bisa menjadi sumber kebahagiaan dan amal ibadah yang baik. Bahagia selalu!” ungkap AHY.

 

5 dari 7 halaman

4. Terima Kasih Pak Menteri

Doa AHY dibalas ucapan terima kasih Beby Tsabina dan suami. “Pak Menteri dan Mba Annisa, terima kasih banyak sudah bersedia jadi saksi di pernikahan kita. Kehadiran Pak Menteri dan Ibu adalah sebuah kehormatan besar bagi kami sekeluarga,” ujar Beby Tsabina.

Terima kasih banyak Pak Menteri dan Ibu sudah bersedia hadir menjadi saksi di pernikahan kami. Semoga kebaikan Pak Menteri dan Ibu dibalas dengan pahala yang melimpah oleh Allah SWT. Amin YRA,” Rizki Natakusumah membalas di kolom komentar.

 

6 dari 7 halaman

5. AHY dan Annisa Pohan Turut Bahagia

Foto ini menampilkan Annisa Pohan dan AHY duduk bersama orang tua Rizki Natakusumah. Tampak pula Menteri Perdagangan RI sekaligus Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

Mereka tersenyum bahagia menyaksikan pernikahan Rizki Natakusumah dan Beby Tsabina dengan maskawin seperangkat alat salat dan logam mulia senilai 121 mayam.

 

7 dari 7 halaman

6. Jabat Tangan Ayah Rizki

Salah satu foto memperlihatkan AHY menjabat tangan sekaligus menyelamati ayah Rizki Natakusumah, yakni Achmad Dimyati Natakusumah. Keduanya tersenyum semringah.

Doa dan ucapan selamat mengalir di kolom komentar. “Selamat berbahagia mas Rizki Natakusumah dan Mbak Beby Tsabina,” cetus Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat