uefau17.com

6 Potret Reino Barack Sebelum Menikah dengan Syahrini, Kini Segera Jadi Ayah - Hot

, Jakarta Dirahasiakan selama tujuh bulan, Syahrini resmi umumkan kehamilannya kepada publik pada 22 Mei 2024 lalu tepat saat acara tasyakuran. Diketahui tasyakuran 7 bulan Syahrini ini digelar di Singapura.

Setelah lima tahun menanti dan alami dua kali keguguran, kini Syahrini segera jadi ibu. Selama masa kehamilannya, Reino Barack setia mendampingi dan menemani sang istri tercinta.

Adanya kabar kehamilan tersebut, netizen kemudian mengkulik tentang Syahrini dan tentunya Reino Barack. Reino Barack menikah dengan Syahrini di usia 35 tahun dan jadi ayah di usia 39 tahun.

Perbedaan paras Reino Barack kini dan sebelum menikah dengan Syahrini bikin pangling. Foto-foto lawasnya sejak 2012 ketika awal mula mendirikan Bimantara Citra masih tersimpan rapi di Instagram pribadinya. 

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Reino Barack sebelum menikah dengan Syahrini, Senin (3/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah foto Reino Barack yang diunggah tahun 2013, paras suami Syahrini ini sukses bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Reino dikenal sebagai pengusaha dan tokusatsu Indonesia. Tokusatsu merupakan istilah bahasa Jepang untuk efek khusus dan digunakan untuk menyebut film fiksi ilmiah hingga horor.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum menikah, pria kelahiran 21 Juni 1984 ini identik dengan gaya rambut gondrongnya.

5 dari 7 halaman

4. Foto Reino Barack ketika berusia 29 tahun, jika foto dulu dan kini disandingkan paras Reino tak banyak berubah.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit yang memuji paras Reino Barack di usia sebelum menginjak kepala 3.

7 dari 7 halaman

6. Keturunan Jepang dan berkarier di Indonesia, suami Syahrini ini tentunya punya relasi yang kuat dengan orang Indonesia dan Jepang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat