uefau17.com

Bermain Salju di Tangerang, Cara Seru Mengisi Liburan Sekolah - Regional

, Jakarta - Mengisi liburan sekolah, biasanya orang tua akan berlomba-lomba membawa anak untuk mencoba berbagai pengalaman baru. Bila memiliki Tabungan lebih, akan mengajak ke luar negeri, bermain salju atau bermain sky di gunung salju.

 

 

 

Namun, tidak perlu khawatir bila hanya memiliki tabungan pas-pasan. Sebab, di Tangerang, berbagai pusat perbelanjaannya menyediakan playground hingga area ice skating bernuansa salju. Sehingga, membuat pengunjungnya bisa berekperimen merasakan langsung sensasi dingin dan bermain di atas es.

 

 

 

Seperti yang tersedia di Ciputra Mall, kawasan Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Dimana, area atrium utama mol tersebut dibuat playground bernuansa salju. Mengambil tema ‘Snow Fantasy With Tayo The Little Bus’, akan berlangsung hingga 14 Juli 2024, anak-anak dapat bermain salju asli, membuat manusia salju, berseluncur, dan menikmati berbagai aktivitas bertema musim dingin.

 

 

 

“Acara menarik ini akan menghadirkan arena bermain salju di main atrium, serta pertunjukan dari karakter kesayangan, Tayo the Little Bus, setiap akhir pekan. Keluarga dan anak-anak dapat merasakan serunya bermain salju ala musim dingin,”ungkap Irwanto Rasad, General Manager Mal Ciputra Tangerang.

 

 

 

Sementara, Marcom Manager Mal Ciputra Tangerang, Intan Amallia menambahkan, tujuan event ini untuk menghadirkan atmosfer musim dingin sehingga pengunjung dapat merasakan experience seru dan unik untuk dinikmati. Kombinasi antara Snow Playground dan Live Show dari karakter Tayo The Little Bus akan menjadi highlight di season ini.

 

 

 

“Sehingga, anak-anak atau orang tua tidak perlu jauh-jauh keluar kota untuk menikmati sensasi musim dingin, tinggal ke sini saja,”katanya.

 

 

 

Selain itu, bergeser ke sebuah pusat perbelanjaan di Summarecon Mall Serpong, dimana pengunjung bisa menikmati bermain salju dan ice skate di dalam mol. Usia anak bisa menikmati play ground namun di dalam salju. Begitu juga bermain ice skate dengan pengawasan profesional dari pihak pengelola. 

 

 

 

Akan ada Live Show & Meet and Greet with Polar Bear and Friends. Sesi pertama Ice Rink dan Snow Playhouse akan dimulai pukul 10.00 WIB, hingga sesi terakhir pada pukul 22.00 WIB setiap harinya.

 

 

 

Atau, bila ingin lebih professional, tersedia juga kursus hingga belajar intensif ice skating di ice skating BXc Bintaro Jaya Xchange Mall (BX Rink). Untuk sekedar bermain dan menghabiskan waktu liburan, tarif bermain di sana mulai dari Rp 85 ribu hingga Rp 125 ribu per orangnya. 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat