uefau17.com

Frislly Herlind Ceritakan Perkenalan dengan Pacar Barunya, Ungkap Hal yang Bikin Merasa Cocok - ShowBiz

, Jakarta Artis sekaligus Youtuber Frislly Herlind sudah menemukan tambatan hati, setelah kisah asmaranya dengan Jordi Onsu dan Kiesha Alvaro usai. Saat ini Frislly menjalin asmara dengan Difa Ryansyah.

Frislly Herlind mengatakan, percintaannya dengan Difa Ryansyah bukan didasari cinlok alias cinta lokasi. Diakui Frislly, dirinya dan Difa justru sudah mengenal cukup lama, dan baru menjalin asmara di 2023.

"Nggak, nggak cinlok. Aku kenalnya di tahun 2002 dan baru jadiannya tahun 2023. Kenalnya dari sepupuku, sepupuku sahabat dia terus dikenalin," kata Frislly Herlind di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2024).

"PDKT, terus jadiannya juga sebelum satu manajemen. Sampai akhirnya kita sama-sama bergabung di salah satu manajemen," Frislly Herlind menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Support dari Difa

Frislly bersyukur Difa selalu mendukung setiap karir yang ditekuninya, salah satunya seni peran. Apalagi dua sejoli ini sama-sama terjun di industri entertainment. Frislly di akting dan Difa dengan musiknya.

"Pasangan alhamdulillah sangat support karena kita sama-sama entertain juga. Cuma mungkin bidangnya beda, aku di akting dia lebih ke nyanyi. Kalo support dia sangat-sangat support," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Datang ke Gala Premier

Sebagai bentuk dukungan Difa kepada Frislly, ia datang ke gala premier film Marni: The Story of Wewe Gombel, yang dibintangi Frislly. Sebuah film horor action, yang disutradarai Billy Christian.

"Ikut, cuma dia lagi nonton," imbuh Frislly.

4 dari 4 halaman

Seperti Apa Sosok Difa?

Frislly pun tak sungkan mengungkapkan alasan yang membuatnya merasa klik dengan Difa. Selain baik, Frislly menyukai sifat family man sang kekasih.

"Dia family man. Dia tuh kayak aku, maksudnya kalo nongkrong nggak yang kita doang, maksudnya bawa keluarga. Jadi seringnya aku ngedate nggak cuma berdua, tapi rame-rame sama keluarga dia," ucap Firslly Herlind.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat