uefau17.com

Kompak, Intip Potret Keluarga Besar Reza Artamevia di Acara Lamaran Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid - Citizen6

, Jakarta Acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid baru-baru ini digelar di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat pada hari Minggu (23/6). Upacara tersebut dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak. Thariq Halilintar didampingi oleh keluarga Gen Halilintar dalam proses lamaran kepada Aaliyah. Kebersamaan ini turut disaksikan oleh Reza Artamevia dan keluarga besar yang hadir untuk memeriahkan momen istimewa Aaliyah.

Suasana kebahagiaan begitu kental terasa di antara kedua keluarga tersebut, termasuk Reza Artamevia dan anggota keluarga besarnya, yang kompak hadir dalam momen lamaran Aaliyah Massaid. Mereka bersatu dalam hari spesial yang mendekati pernikahan Aaliyah dengan Thariq.

Bagaimana wajah keluarga besar Reza Artamevia di acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid? Berikut ini gambaran potretnya, diambil dari berbagai sumber pada Selasa (25/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Acara Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Pada Minggu (23/6), Thariq Halilintar serta Aaliyah Massaid menggelar upacara pertunangan mereka di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat. Keluarga dari kedua belah pihak turut hadir dalam acara tersebut. Tempat di mana mereka melangsungkan pertunangan dihiasi dengan indah, menggunakan paduan warna biru pastel dan putih, lengkap dengan dekorasi yang bernuansa bunga.

3 dari 12 halaman

Keluarga Besar Reza Artamevia

Kegembiraan begitu terasa dari keluarga dari kedua belah pihak, termasuk keluarga besar Reza Artamevia. Momen kompak mereka terabadikan saat acara lamaran Aaliyah Massaid. Reza juga terlihat membagikan momen bahagia itu melalui akun Instagram pribadinya.

“Bismillahirrahmanirrahim. The engagement of @aaliyah.massaid & @thariqhalilintar. Hari ini ku tak sanggup berkata2 banyak, hanya Do'a & rasa syukur yg memenuhi benak & jiwaku,” tulis Reza Artamevia di Instagram.

Reza juga mengucapkan harapan terbaik agar Aaliyah dan Thariq selalu bahagia.

“Dengan Rahmat & Ridho-MU Yaa Allah, Berkahilah perjalanan Anak2 Kami ini selama2nya dengan Anugerah Nikmat Cinta, Keimanan, ketaqwaan, kesehatan, keselamatan, kesejahteraan, kerukunan, kelanggengan, kesabaran, kebaikan & kebahagiaan fii Dunya wal akheroh,” lanjut Reza.

4 dari 12 halaman

Reza Bersama Orang Tua

Kedua orang tua Reza Artamevia hadir dalam momen istimewa Aaliyah yang akan segera menikah dengan Thariq. Mereka terlihat sangat elegan dalam acara pertunangan Aaliyah dan Thariq tersebut.

Dalam tulisannya, Reza juga menyampaikan rasa terima kasih atas doa dan dukungan dari semua pihak, khususnya keluarga besar kedua calon pengantin.

“Terima Kasih tak terhingga atas do'a, cinta & dukungan dari semua Pihak terutama Keluarga Besar Kedua belah Pihak dari CMP & CMW. Juga kepada Sahabat kerabat yg Datang, serta seluruh team yg tdk bisa sy sebutkan Satu persatu. Inshaa Allah ‘The journey of life for Aaliyah & Thoriq has just begun’. Alhamdulillahirabbilalamin,” tutup Reza.

5 dari 12 halaman

Ada Sosok Adjie Massaid

Bingkai foto Adjie Massaid turut hadir dalam acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Foto tersebut ditempatkan berdampingan dengan Aqsa, kakak Reza Artamevia, dalam satu potret yang dipamerkan.

6 dari 12 halaman

Reza Bernyanyi di Acara Lamaran

Sebagai orang tua, Reza memberikan Aaliyah sebuah hadiah spesial berupa lagu yang ia nyanyikan. Dalam gambar tersebut, terlihat juga Mudjie Massaid, adik dari almarhum Adjie Massaid.

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Reza Artamevia

8 dari 12 halaman

Thariq Halilintar Melamar Aaliyah di Mana?

Acara lamaran Thariq Halilintar kepada Aaliyah Massaid berlangsung Minggu (23/6) di The Manor Andara, Depok. Keluarga dari kedua belah pihak turut hadir dalam prosesi tersebut. Tempat lamaran dihias indah dengan paduan warna biru pastel dan putih, serta dekorasi bunga dan tanaman yang melengkapi suasana.

9 dari 12 halaman

Berapa Anak Adjie Massaid dan Reza Artamevia?

Pada tanggal 9 Februari 1999, Adjie menikahi penyanyi bernama Reza Artamevia. Dari pernikahan tersebut, mereka diberkahi dengan dua anak perempuan yang diberi nama Zahwa dan Aaliyah.

10 dari 12 halaman

Berapa Anak Kandung Reza Artamevia?

Pada tanggal 9 Februari 1999, Reza resmi menikah dengan Adjie Massaid, yang dikenal sebagai aktor dan politikus. Dari pernikahan mereka, lahirlah dua putri, Zahwa Rezi Massaid pada 19 November 2000, dan Aaliyah Annisa Jeffar Massaid pada 8 Maret 2002.

11 dari 12 halaman

Kapan Adjie Massaid Cerai dengan Reza Artamevia?

Pada tahun 2005, hubungan antara Adjie Massaid dan Reza Artamevia, dua artis senior, berakhir secara mengejutkan bagi banyak orang.

12 dari 12 halaman

Apa Hubungan Angelina Sondakh dengan Reza Artamevia?

Reza Artamevia dan Angelina Sondakh adalah mantan pasangan Adjie Massaid, yang keduanya memiliki keturunan dari hubungan tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat