uefau17.com

Peselancar dan Aktor Tamayo Perry Pemeran Pirates of the Caribbean Tewas Diserang Hiu di Hawaii - Regional

, Bandung - Peselancar sekaligus aktor film Pirates of the Caribbean, Tamayo Perry dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (23/6/2024). Kabar duka tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh pihak berwenang setempat.

Melansir dari CBS News sang aktor meninggal dunia setelah mengalami cedera fatal akibat serangan hiu di lepas pantai Pulau Ohau di Hawaii. Sosok Tomayo Perry (40) tidak hanya dikenal sebagai aktor tetapi juga penjaga pantai profesional untuk keselamatan Laut Kota dan Kabupaten Honolulu.

Berdasarkan pihak berwenang Perry diserang ketika berselancar di dekat Pulau Goat pada Minggu (23/6/2024) sore. Sesaat sebelum pukul 1 siang terdapat laporan dari seorang penelepon yang melihat seorang peselancar yang tampaknya menderita gigitan hiu dan terluka parah.

Diketahui pihak penjaga pantai langsung membawa Perry ke pantai menggunakan jet ski dan paramedis turut membantu dalam pernyataan kematiannya. Perry dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian.

Sebagai informasi, sosok Tamayo Perry dikenal sebagai pemeran di film populer Pirates of the Caribbean. Tepatnya berperan dalam seri keempat waralaba tersebut, sebagai bajak laut.

Perry juga pernah tampil dalam reboot Hawaii Five-O dan serial TV Lost yang sebagian besar difilmkan di Kepulauan AS. Selain dikenal sebagai bintang film, Perry juga lebih dikenal sebagai penjaga pantai dan peselancar profesional yang terkenal di antara masyarakat setempat.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Tamayo Perry

Mengutip dari situs Forbes Tamayo Perry dikenal sebagai seorang peselancar profesional dan seorang penjaga pantai di antara masyarakat setempat. Perry juga dikenal sebagai aktor yang pernah berakting dalam film populer “Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides”.

Sebagai seorang penjaga pantai, Perry sendiri sering bertugas sebagai penjaga pantai di Honolulu Ocean Safety Services. Wali kota Honolulu, Rick Blangiardi juga menyebutkan sosoknya mempunyai julukan “Legendary Waterman”.

Pasalnya Perry sudah lama berselancar sebagai peselancar profesional selama lebih dari satu dekade. Perry diketahui berasal dari Oahu dan sering menghabiskan waktu berselancar di Pipeline di lepas Pantai Utara Oahu yang dikenal sebagai ombak paling mematikan di dunia.

Perry juga pernah membintangi kampanye iklan untuk Nissan Xterra SUV yang ditayangkan selama babak playoff NFL dan Olimpiade Musim Dingin. Perry juga pernah tampil dalam iklan Coca-Cola.

Pria berusia 49 tahun ini lahir pada tahun 1975 di Oahu, Hawaii, USA dan telah menikah dengan seorang perempuan bernama Emilia da Silva. Ia dikabarkan meninggal dunia pada 23 Juni 2024 di Haiku, Hawaii setelah diserang hiu di Hawaii saat berselancar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat