uefau17.com

Ingin Punya Foto Kece saat Sunday Morning Ride? Coba Berkendara ke Daerah Ini! - Otomotif

, Jakarta Minggu pagi menjadi waktu yang sempurna untuk menjalani passion karena menyediakan lebih banyak waktu luang dengan energi baru dan lingkungan yang tenang. Mengisi waktu libur dengan melakukan passion memberikan manfaat besar bagi kesehatan mental, meningkatkan kreativitas serta suntikan semangat untuk menjalani hari-hari berikutnya.

Bagi pencinta motor atau bikers, Sunday Morning Ride (Sunmori) menjadi salah satu kegiatan passion yang selalu dinantikan. Selain hadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan, sunmori juga menjadi ajang berfoto ria dan mengabadikan momen-momen keren di untuk galeri media sosial dan konten motovlog.

Untuk mendapatkan foto-foto yang benar-benar kece, pemilihan lokasi berkendara jadi faktor penting yang harus diperhatikan. So, kamu perlu berkendara ke daerah ini!

1. Pantjoran PIK 2

Destinasi Pantjoran PIK semakin diminati para bikers Jakarta dan sekitarnya. Selain menawarkan beragam kuliner yang lezat Pantjoran PIK juga memiliki spot-spot yang memikat mata dan hasilkan foto menarik, tak kalah dengan kawasan Senayan, BSD City, dan Ancol Beach.

Perjalanan dengan motor dari jakarta Timur atau Selatan bisa memakan waktu sekitar satu jam tergantung situasi lalu lintas. Kamu bisa mengambil rute melalui slipi, melewati Tambora menuju ke arah Pluit dan Pantai Indah Kapuk.

2. Puncak Bogor

Bagi bikers Bogor dan sekitarnya, destinasi puncak bogor selalu punya tempat istimewa. Walaupun perjalanannya identik dengan kemacetan, namun begitu sampai di kawasan puncak dan hamparan perkebunannya, semua rasa lelah secara ajaib langsung menghilang. Hanya ada rasa bahagia bisa menghirup udara segar pegunungan dan menikmati pemandangan di sepanjang jalan.

Ketika sedang menghirup udara segar di Puncak, ada baiknya kamu sambil ditemani dengan Golda Coffee, kopi siap minum yang diproses dengan kualitas gold standard yang bisa bantu kamu lebih fokus dan enjoy more your passion.

GOLDA Coffee hadir dengan dua varian rasa yang unik bagi penikmat kopi. Pertama, Golda Dolce Latte, minuman kopi yang memadukan biji kopi brazil dengan lembutnya susu Belgia. Varian rasa ini hasilkan minuman kopi dolce latte yang nikmat dan nyaman di lambung. 

Kedua, Golda Cappuccino yakni minuman Cappucino yang diproduksi dengan teknik Gold Italian Roast. Hasilkan rasa kopi yang lebih kuat dan karamelisasi yang unik.

Apa pun pilihan kamu, pastikan Golda Coffe selalu menemani setiap perjalanan touring maupun aktivitas passion lainnya. #GetMoreOutOfLife bersama Golda Coffe.

3. Ciwidey Atau Pengalengan

Hampir sama dengan puncak, kawasan ciwidey dan Pangalengan yang terkenal dengan suasana pegunungan dan hamparan kebun tehnya ini juga menjadi destinasi sunmori yang menarik bagi barudak Bandung dan sekitarnya. Kamu dan teman-teman bikers bisa sekaligus mengunjungi destinasi yang di kawasan tersebut atau sekaligus camping seru-seruan.

4. Sunmori di Yogyakarta

Yogyakarta memiliki destinasi menarik untuk semua kalangan termasuk mereka yang punya passion di otomotif. Destinasi untuk Sunday Morning Ride bisa rute dalam kota seperti mengitari kawasan Sudirman - Tugu Jogja, Mangkubumi dan Malioboro. Atau yang suka suasana alam bisa mengambil rute seperti ke arah wisata alam Kalibiru maupun rute ke pantai  parangtritis. Semuanya menarik dan menawarkan spot foto yang aduhai.

5. Sunmori Kawasan Jaksel

Kawasan Jakarta Selatan memiliki sejumlah destinasi menarik untuk tujuan sunmori pemuda-pemudi Jaksel dan sekitar, sebut saja Bintaro, Taman Barito, hingga Senayan City. Selain rutenya yang relatif sejuk buat riding bareng teman komunitas, juga ada banyak opsi untuk tempat makan atau sekadar nongkrong. 

Nah, itulah sejumlah destinasi sunmori yang bisa kamu pilih bersama kawan-kawan biker lainnya. Selama perjalanan sunmori pastikan untuk tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan agar passion di bidang otomotif ini membawa manfaat baik dari segi fisik, mental, sosial dan emosional.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat