uefau17.com

Polisi Periksa Ojol Viral yang Pecahkan Kaca Rumah Konsumen Gegara Susah Cari Alamat - News

, Jakarta - Sebuah video viral di media sosial yang merekam kekesalan ojek online (Ojol) dengan menendang motor milik korban berinisial DP, hingga kaca rumah korban pecah di kawasan Cimanggis, Depok. Kejadian tersebut dilaporkan korban ke Polsek Cimanggis dan pihak aplikator.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga mengatakan, Polsek Cimanggis telah mengamankan pengemudi Ojol, berinisial SS yang kesal sehingga menendang kendaraan korban hingga memecahkan kaca rumah korban. Saat ini, Polsek Cimanggis masih melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi ojol.

“Iya, dilakukan pemeriksaan dulu,” ujar Judika, Rabu (26/6/2024).

Polsek Cimanggis melakukan pemeriksaan terhadap SS untuk mencari unsur tindak pidana. Dari pemeriksaan sementara, tindakan yang dilakukan SS karena luapan kekesalannya mengantarkan barang ke rumah korban.

“Karena stres di jalan macet dan susah ketemu alamat korban,” ucap Judika.

Judika menjelaskan, dari keterangan sementara SS mengaku sempat menghubungi korban. SS berusaha menelepon korban melalui telepon maupun WhatsApp untuk menanyakan alamat rumah korban.

“Tapi WhatsApp dan telepon ga direspon korban,” jelas Judika.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mediasi

Diketahui SS mendapatkan orderan mengantarkan kiriman barang dari Roxy, Jakarta Pusat menuju kediaman korban di Cimanggis, Depok. Rencananya, Polsek Cimanggis akan melakukan mediasi antara korban dengan SS.

“Rencananya kita mau melakukan mediasi terlebih dahulu kepada keduanya, hasilnya tergantung pihak korban,” kata Judika.

Judika mengungkapkan, Polsek Cimanggis sempat kesulitan melacak dan mencari identitas SS. Hal itu dikarenakan korban tidak mengenali atau merekam plat nomor kendaraan yang digunakan SS.

“Kami melacak dari nomor telepon korban, kita coba hubungi ke Tokopedia, dari Tokopedia kami mendapati alamat pengemudi Ojol,” ungkap Judika.

3 dari 3 halaman

Jarang Pulang ke Rumah

Saat anggota Polsek Cimanggis mendatangi rumah pengemudi ojol, ternyata pengemudi tersebut tidak berada di rumahnya. Dari keterangan tetangga sekitar, pengemudi ojol jarang pulang ke rumah.

“Dari keterangan ketua RT, sejak menarik Ojol jarang pulang ke rumah,” tutur Judika.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat