uefau17.com

Penggemar Berat, Wanita Ini Sukses Menikah dengan 'Kembaran' Ed Sheeran - Hot

, Jakarta Mengidolakan artis tentu menjadi hal yang biasa. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang kerap bermimpi bisa bertemu bahkan memiliki sosok pacar seperti sang idol.

Hal ini pula yang turut dialami oleh Amanda Baron. Amanda diketahui merupakan penggemar berat dari penyanyi Ed Sheeran. Bahkan, Amanda juga bermimpi bisa bertemu langsung ataudekat dengan Ed Sheeran.

BACA JUGA: VIDEO: Pria di Lampung Bunuh Tetangga, Ngaku Sakit Hati Diejek Belum Punya Anak
BACA JUGA: VIDEO: Rombongan Presiden Halau Mobil Ambulans di Kotawaringin Timur
BACA JUGA: VIDEO: Tak Terima Ditegur Usai Geber Motor, Pengendara Moge Tarik Kepala Sekuriti

Namun, mimpi Amanda rupanya benar terwujud. Dilansir dari Metro.co.uk, Rabu (26/6/2026) Amanda diketahui berhasil menikah dengan 'kembaran' Ed Sheeran. Bahkan, pernikahan tersebut juga tampak bak dihadiri sejumlah 'artis Hollywood'.

Pernikahan Amanda Baron dengan pria bernama Ty Jones ini berhasil mencuri perhatian banyak netizen. Bahkan, kisah pernikahan keduanya menjadi viral di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bak kembaran Ed Sheeran

Amanda diketahui bekerja di bidang kesehatan mental. Bahkan, Amanda juga kerap bercanda jika dirinya akan menikah dengan penyanyi 'Shape of You'. Rupanya, hal tersebut bukan bualan semata.

Amanda diketahui telah berkencan dengan Ty Jones selama dua tahun. Penampilan Ty Jones yang memiliki rambut berwarna oranye atau ginger ini disebut mirip dengan Ed Sheeran. Ty juga diketahui sempat khawatir soal jodoh karena penampilannya.

3 dari 3 halaman

Pernikahan bak festival

Amanda yang telah memiliki lima anak diketahui diperkenalkan dengan Ty melalui teman-temannya usai menonton konser Ed Sheeran. Bahkan setahun usai berpacaran, Ty memberanikan diri untuk melamar Amanda.

Hanya butuh satu tahun usai lamaran, keduanya pun resmi melangsungkan pernikahan. Pesta pernikahan Amanda dan Ty Jones juga tak luput dari sorotan netizen.

Pasalnya, tamu undangan yang hadir tampak seperti kembaran para artis ternama. Mulai dari Gordon Ramsay, Keith Lemon, Pangeran Harry, David Beckham hingga karakter Jack Sparrow. Bahkan, tak sedikit netizen yang menyebut jika pesta pernikahan keduanya bak sebuah festival.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat