uefau17.com

Gandeng Gojek, Airpro Sediakan Pengharum Mobil untuk 1.500 Gocar Bandara - Otomotif

, Jakarta - Merek pengharum mobil global, Airpro menjalin kerja sama dengan Gojek. Dengan kolaborasi ini, produk Airpro akan secara bertahap tersedia di 1.500 armada GoCar yang beroperasi di titik jemput GoCar Instant Bandara Soekarno- Hatta dan Bandara Halim Perdana Kusuma, mulai 1 Juli 2024.

Menurut Harris J, CEO Airpro Indonesia, pihaknya berkomitmen untuk memastikankenyamanan optimal bagi pelanggannya, terutama bagi pengguna transportasi online.

"Kemitraan ini mencerminkan inovasi kami dalam menciptakan lingkungan yang segar dan menyenangkan selama perjalanan mereka," jelas Harris, saat konferensi pers di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2024).

Dengan menyediakan produk Airpro dalam armada GoCar, Airpro selalu ingin menemani pelanggan dalam perjalanannya. Masyarakat yang terbiasa menggunakan Airpro di mobil pribadinya, apalagi jika sesekali harus menggunakan GoCar, tetap merasakan kenyamanan berkendara yang sama di setiap perjalanan yang dilakukannya.

Produk Airpro yang akan tersedia di armada GoCar mencakup berbagai varian dan menjadi favorit masyarakat Indonesia, termasuk seri Viva Life. Produk pengharum mobil ini, menciptakan kesan mewah dan berkualitas tinggi, dan memberi nilai tambah bagi konsumen.

Yustinus Juan, Area Head Jabodetabek Gojek menyambut baik kolaborasi ini. Hal tersebut, sekaligus mempertegas komitmen Gojek untuk menghadirkan ragam inovasi dalam menciptakan pengalaman terbaik bagi pengguna saat bermobilitas menggunakan layanan GoCar.

"Dukungan dari Airpro lewat produk-produknya diharapkan dapat memberikan nilai tambah dan pengalaman berkendara yang berbeda sehingga layanan GoCar dapat terus menjadi layanan transportasi terdepan pilihan masyarakat Indonesia," tambah Juan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inovasi

Lebih lanjut Juan menambahkan, pihaknya terus melakukan inovasi dan pengembangan layanan untuk memastikan kenyamanan pelanggan.

Di layanan GoCar, pihaknya memang mengembangkan GoCar Comfort dan GoCar Luxe, yang menawarkan kenyamanan ekstra, didukung armada kendaraan terbaik dengan ruang kabin penumpang yang lebih luas dan lega.

"Layanan GoCar Comfort telah hadir di puluhan kota operasional, sementara untuk GoCar Luxe saat ini tersedia di wilayah Jabodetabek serta di Titik JemputGoCar Instant yang terdapat di Bandara Soekarno-Hatta. Hadirnya dua layanan ini serta memberikan opsi tambahan bagi pengguna yang menginginkan pengalaman bermobilitas dengan kenyamanan ekstra," pungkas Juan.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat