uefau17.com

6 Potret Dian Nitami dan Anjasmara 25 Tahun Menikah, Janji Saling Cinta dan Melengkapi Sampai Akhir Hayat - ShowBiz

, Jakarta Juni selamanya menjadi bulan spesial bagi pasangan selebritas Anjasmara dan Dian Nitami. Pasalnya, mereka menikah pada 17 Juni 1999. Tahun ini genap 25 tahun mereka berumah tangga.

Pertemuan Dian Nitami dan Anjasmara terjadi di lokasi syuting sinetron Senyum Bidadari rilisan 1996. Bukan cinlok sesaat karena sejak itu, hubungan keduanya menghangat hingga akhirnya menikah.

Dian Nitami dan Anjasmara dikaruniai dua anak, yakni Sasi Kirana Zahrani Asmara dan Arka Setya Andipa Asmara. Pasangan ini juga memiliki 3 anak asuh: Amanda Annette Syariff, Luther Syariff, dan Yopi Ramdani.

Juni bagi Dian Nitami bukan soal tanggal nikah semata mengingat ia ulang tahun saban 18 Juni. Laporan khas Showbiz kali ini menghimpun 6 potret Dian Nitami dan Anjasmara mamasuki 25 tahun berumah tangga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 25 Tahun Yang Lalu...

Merayakan seperempat abad berumah tangga, Dian Nitami dan Anjasmara mengunggah video berisi kolase momen berdua di akun Instagram terverifikasi, pada 17 Juni 2024 seraya mengenang janji suci yang dibuat 25 tahun silam.

Kita saling mengucap janji tepat 25 tahun yg lalu untuk saling mencintai, melengkapi, menghormati dan menjalani hidup berdampingan sampai akhir hayat. Kita berdua yg memilih jalan hidup ini, dan kalau bisa diulang, kita akan tetap memilih jalan yang sama,” cuit Dian Nitami.

 

3 dari 7 halaman

2. Menyala Sayangku!

Merayakan Hari Ayah Sedunia yang diperingati pada 16 Juni 2024, Dian Nitami menulis pesan menyentuh berisi ungkapan terima kasih atas peran besar Anjasmara dalam hidupnya sembari mengunggah potret berdua kompak berbaju merah.

Menyala sayangku. Terima kasih untuk selalu menjadi kekasih, pelindung, ayah terbaik untuk anak-anak kita dan suami terbaik di semestaku. Happy Fathers Day sayang,” aktris film Rudy Habibie menulis.

 

 

4 dari 7 halaman

3. Berdua di Puro Mangkunegaran

Romantisme bisa diciptakan di mana saja. Kali ini, Dian Nitami dan Anjasmara mampir ke Solo. Salah satu tempat yang mereka kunjungi, Taman Pracima di Puro Mangkunegaran.

Salah satu pose menampilkan pasutri ini duduk di tepi air mancur. “Meluangkan waktu untuk bersenang-senang, istrirahat, dan cinta,” ujar Dian Nitami dalam bahasa Inggris, 2 Juni 2024.

 

5 dari 7 halaman

4. Selamat Datang Juni!

Tak heran Juni selalu jadi bulan istimewa bagi Dian Nitami. Ada dua momen besar yang dirayakan yakni tanggal lahir dan hari pernikahan. Karenanya, ia antusias menyambut Juni.

Dian Nitami mengunggah potret berdua dengan Anjasmara dari low angle berlatar langit biru bertabur awan putih. Keduanya kompak pakai atasan putih. “Juni adalah bulan kami, selamat datang Juni!” cetusnya, 1 Juni 2024.

 

6 dari 7 halaman

5. Simpang Lima di Jepang

Pelesir ke Negeri Matahari Terbit, Dian Nitami tampil santuy dengan celana panjang longgar warna turangga yang dipadu atasan putih dirangkap luaran hijau. Ia digandeng Anjasmara.

Sang aktor tampil kasual dengan kaus putih polos tanpa kerah plus celana panjang biru tua dan tas selempang. “Nyebrang di simpang lima,” Dian Nitami mencuap pada 22 Mei 2024. Serasa di Semarang, ya Kak!

 

7 dari 7 halaman

6. Bunga Sakura Berguguran

Liburan ke Jepang kurang afdal tanpa bunga sakura. Momen yang pas, saat Dian Nitami dan Anjasmara ke sana. Sakura tengah berguguran seperti yang tampak pada foto di atas.

Mirip cerita2 drakor enggak, ya? Eh apa J-drama ya?” tanya Dian Nitami, 28 April 2024. Sejumlah kelopak bunga sakura yang menutupi lensa kamera membuat foto ini makin estetik.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat