uefau17.com

Via Vallen Minta Maaf kepada Calon Buah Hati di Acara Tingkeban, Akui Banyak Kekurangan Selama Hamil - ShowBiz

, Jakarta Via Vallen baru-baru ini menggelar acara perayaan tujuh bulan kehamilan yang dalam adat Jawa juga dikenal sebagai Tingkeban. Selama menjalani prosesi tersebut, Via Vallen sempat memamerkan dirinya berhiaskan roncean melati yang melalui media sosialnya.

Selain kebahagiaan yang dirasakan bersama sang suami, Chevra Yolandi, Via Vallen juga merasakan atmosfer mengharukan selama menjalani Tingkeban. Salah satunya terkait dengan calon buah hati yang dalam sekitar dua bulan ke depan diperkirakan bakal lahir.

Melalui media sosialnya, Via Vallen menyampaikan sebuah pesan kepada calon anaknya. Mengharukannya, Via Vallen menyampaikan permintaan maaf kepada jabang bayi yang sudah memiliki inisial baby A. Via Vallen mengakui kekurangan dalam hal perhatian kepada calon buah hati.

"Dear baby A, my little sunshine. InsyaAllah sebentar lagi kita ketemu ya, nak. Maafin kalau masih ada kekurangan ami & abi dalam mendidik dan memperhatikanmu selama kamu di rahim ami," kata Via Vallen, menelusuri Instagram Stories akun @viavallen, dikutip Senin (24/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Terbawa Kesedihan Atas Meninggalnya Ayah

Disampaikan selanjutnya, Via Vallen mengaku masih bersedih atas duka yang dirasakan dengan kepergian sang ayah untuk selamanya.

"Terutama hampir 2 bulan terakhir ini Ami belum bisa ngontrol perasaan ami atas berpulangnya kakekmu. Tapi tenang aja nak, ami & abi selalu berusaha semaksimal mungkin mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut kehadiranmu," terang Via Vallen.

 

3 dari 4 halaman

Mempersiapkan Kamar untuk Calon Anak

Via Vallen dan Chevra juga seudah menyiapkan kamar yang nantinya bakal dijadikan sebagai tempat bermain untuk anaknya.

"Oh iya nak, kita sekarang lagi nyapin kamar main buat kamu loh yang ngerjain abimu sendiri. Dari ngecat dan detail - detail lainnya tapi kalo untuk dekor mendekor tetep amii aja yaaa hehee," kata Via.

 

4 dari 4 halaman

Harapan Via Vallen agar Buah Hati Bahagia

Via Vallen juga berharap agar setelah lahir nanti, buah hatinya bisa merasakan kebahagiaan lantaran dirinya dan sang suami sudah maksimal dalam memberikan yang terbaik.

"Pokoknya kita siapin tempat ternyaman untuk kamu disini dan kita berharap nantinya semoga kamu bisa bahagia terlahir menjadi bagian dari keluarga kecil kita. Kita ciptakan rumah yang nyaman dan penuh cinta bersama sama," ujarnya menandaskan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat