uefau17.com

Vadel Badjideh Ngaku Sudah Putus dari Lolly: Jangan Sangkut Pautkan Lagi Gue Sama Dia! - ShowBiz

, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Vadel Badjideh yang mengumumkan bahwa hubungannya dengan Lolly anak Nikita Mirzani telah putus. Pengumuman ini disampaikan lewat medsos.

Lewat Instagram Stories berlatar hitam polos, Vadel Badjideh tak mau disangkutpautkan lagi dengan Lolly anak Nikita Mirzani. Keluarga Vadel Badjideh pun mengambil langkah serupa.

Gue udah putus sama Lolly dan jangan sangkut pautkan lagi gue sama dia,” Vadel Badjideh mengumumkan pekan ini, seraya menyenggol akun Instagram Laura Meizani alias Lolly.

Pesohor dengan 200 ribuan pengikut di Instagram itu juga mengklaim keluarganya sudah tak ada hubungan lagi dengan Lolly. Vadel Badjideh lantas berterima kasih kepada publik.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengumuman Dari Vadel Badjideh

Keluarga gue juga sudah enggak ada hubungan. Makasih semua,” ia mengakhiri. Berdasarkan pantauan Showbiz , Minggu (23/6/2024), unggahan ini telah amblas.

Saat artikel ini disusun, Lolly belum menyampaikan klarifikasi atau tanggapan soal kandasnya hubungan asmara dengan Vadel Badjideh yang diwarnai banyak romantika.

 

3 dari 4 halaman

I Love U

Pengumuman putus ini berbanding terbalik dengan kenyataan sebulan silam. Kala itu, Lolly pamer cincin yang disebut sebagai promise ring. Cincin ini kado Vadel Badjideh untuk ultah ke-17 Lolly.

I love u. Kamu tepatin kanji untuk beliin promise ring di hari ultah aku. Terima kasih banyak buat semuanya yang sudah kamu kasih dan lakuin buat aku,” pamer Lolly di medsos.

 

4 dari 4 halaman

Untuk Keluarga Kang Semir

Pengumuman putus cinta dari Vadel Badjideh menambah panjang drama dalam hidup Lolly. Pasalnya, hingga kini Nikita Mirzani tak sudi membuka pintu maaf untuk putrinya. Bintang film Nenek Gayung terang-terangan mempersilakan Vadel Badjideh mengambil Lolly darinya.

“Untuk keluarga Kang Semir, ck. Bagus, selamat menikmati apa yang sudah kamu lakukan. Saya semakin ikhlas, semakin rida, lillahi ta'ala. Sok, ambil!” ujar Nikita Mirzani, pada April 2024. “Kalian tidak akan pernah bisa mendapatkan apapun dari saya!” ia menegaskan. Duh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat