uefau17.com

Pangeran William Terciduk Asyik Joget Shake It Off di Konser Taylor Swift, Warganet Sampai Sesak Napas - ShowBiz

, Jakarta Pangeran William melewati ultah ke-42 secara spesial pada Jumat 21 Juni 2024 lalu. Pada momen spesial tersebut, ia nonton konser Taylor Swift  di Wembley Stadium, London, bareng dua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Diwartakan People, dalam konser ini Pangeran William tampaknya ogah jaim. Ia justru menikmati konser ini secara all out.

Setidaknya, hal tersebut tampak dalam rekaman yang dibagikan warganet dan lantas jadi viral. Dalam rekaman tersebut, suami Kate Middleton ini tampak berdiri di tribun atas bagian depan. Ia kelihatan begitu energik mengikuti alunan lagu nan rancak. Kepala, badan, dan tangan, semua ikut bergoyang.  

Ia tak sendirian. Anak perempuan satu-satunya, Putri Charlotte, ikut menemani sang ayah bergoyang.

Hal ini langsung bikin warganet heboh.

“I am sorry but prince william dancing to shake it off has me wheeeeeezing (Maaf, tapi Pangeran William yang ikut joget di Shake It Off bikin aku sesak napas),” cuit @sohighschooll di Twitter alias X sambil menyematkan video ini. Cuitannya, disukai 160 ribu warganet.

"Prince william dancing to shake it off i can’t breathe (Pangeran William joget Shake It Off, aku enggak bisa napas)," kata @taygracie****. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Bareng Taylor Swift

Tak hanya itu, Pangeran William ternyata sempat bertemu langsung dengan Taylor Swift di belakang panggung. 

Pangeran William dan dua anaknya berfoto dengan sang penyanyi, dan kemudian diunggah ke media sosial. 

"Thank you @taylorswift for a great evening! #LondonTSTheErastour," begitu isi caption dalam unggahan @princeandprincessofwales.

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Ultah dari Taylor Swift

Taylor Swift juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Pangeran William dan kedua buah hatinya di Instagram. Yang menarik, ia juga ikut menyertakan Travis Kelce dalam foto bersama ini. Ini adalah "debut" sang atlet di linimasa Taylor Swift sejak mulai menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya ini. 

"Happy Bday M8! London shows are off to a splendid start 🇬🇧🇺🇸🤝" tulis Taylor Swift. 

4 dari 4 halaman

Pemandangan Sejuk di Tengah Masalah Kesehatan Ayah dan Istri

Pangeran William yang tampak bahagia pada hari ultahnya ini bikin banyak warganet lega. Terutama, karena masalah kesehatan beruntun yang menimpa ayah dan istrinya sejak awal tahun 2024 ini. 

Seperti diketahui, Raja Charles III dan Kate Middleton kini sama-sama menjalani perawatan kanker. Untungnya kini kondisi keduanya tampak membaik. 

Raja Charles kini mulai aktif menjalani tugas negara, sementara Kate Middleton untuk pertama kalinya tampil ke hadapan publik dalam acara Trooping The Colours 2024 sejak pengumuman kankernya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat