uefau17.com

Hadiri Eras Tour Taylor Swift, Tom Cruise Terima Gelang Persahabatan dari Swifties - Health

, Jakarta - Aktor dan produser asal Amerika Serikat, Tom Cruise, menghadiri konser Taylor Swift dan bertukar gelang persahabatan dengan sesama Swifties (sebutan untuk penggemar Taylor Swift).

Penggemar Taylor Swift memulai inisiatif untuk bertukar gelang manik-manik di setiap pertunjukan, ini terinspirasi dari lirik lagu 'You're On Your Own, Kid'.

Dari video yang beredar di media sosial X, Tom tampil sederhana dengan jaket dan jeans serta atasan putih, dan tampak begitu senang bertukar gelang dengan Swifties.

Aktor Mission Impossible itu terlihat sangat ramah saat berbincang dengan para penggemar sebelum menuju ke bagian VIP untuk bergabung dengan bintang lainnya.

Selain Tom Cruise, selebriti lainnya seperti Liam Hemsworth, Greta Gerwig, Hugh Grant, Mila Kunis dan Ashton Kutcher juga turut hadir untuk memeriahkan malam kedua konser Taylor Swift.

Pacar Taylor Swift, Travis Kelce, juga hadir bersama dengan saudara laki-lakinya, Jason Kelce, dan saudara iparnya, Kylie Kelce.

Dilansir dari People pada Senin, 24 Juni 2024, pada malam kedua konser Taylor Swift Eras Tour di London, ada lebih dari 80.000 orang memadati Stadion Wembley pada Sabtu malam, 22 Juni. Konser tersebut semakin berkesan dengan kehadiran para bintang.

Sebelumnya, diketahui bahwa Pangeran William, Pangeran George dan Putri Charlotte menghadiri konser Eras Tour di London pada hari Jumat, 21 Juni, seperti terlihat dalam foto yang dibagikan di akun Instagram resmi Pangeran dan Putri Wales.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Travis dan Jason Kelce Juga Bertukar Gelang Persahabatan dengan Swifties

Kakak beradik dan duo podcast New Heights menghabiskan waktu berkualitas bersama di konser tur Taylor Swift di London pada hari Jumat, 21 Juni. Mereka terlihat bertukar gelang persahabatan dengan para Swifties.

Harlow Tyrner, seorang Swiftie yang menghadiri pertunjukan di Stadion Wembley, memposting video TikTok dirinya memberikan gelang kepada Travis dan Jason yang keduanya berada di dalam tenda VIP teman dan keluarga.

Tradisi gelang persahabatan ini terinspirasi oleh lirik lagu "You're On Your Own, Kid," dimana liriknya berbunyi, "Semua yang hilang adalah langkah yang kamu ambil / Jadi buatlah gelang persahabatan / Ambil momen dan cicipi / Kamu tidak punya alasan untuk takut.”

"Sangat menyenangkan bisa bertukar gelang persahabatan @Taylor Swift dengan @Travis Kelce dan Jason tadi malam di #erastour di #webleystadium!" tulis Tyrner di caption video unggahannya.

3 dari 3 halaman

Pangeran William, George, dan Charlotte Hadir di Malam Pertama Konser Taylor Swift di London

 

Pangeran William merayakan ulang tahunnya bersama Pangeran George dan Putri Charlotte di konser Taylor Swift Eras Tour di London.

Pangeran Wales dan anak-anaknya membagikan foto bersama bintang pop tersebut di belakang panggung. Foto candid yang diunggah di akun Instagram resmi Pangeran dan Putri Wales memperlihatkan Taylor Swift berseri-seri bersama ketiga bangsawan tersebut.

"Terima kasih @taylorswift untuk malam yang menyenangkan! #LondonTSTheErasTour," tulis mereka dalam caption.

Taylor Swift juga membagikan foto dirinya berpose bersama Pangeran William, Pangeran George, Putri Charlotte, dan pacarnya, Travis Kelce, di akun Instagram pribadinya.

"Selamat Ulang Tahun, M8! Pertunjukan di London dimulai dengan awal yang luar biasa 🇬🇧🇺🇸🤝," tulis penyanyi itu pada postingannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat