uefau17.com

Tanpa Kate Middleton, Pangeran William Tersenyum Lebar Saat Foto Bareng Taylor Swift di Belakang Panggung - Lifestyle

, Jakarta - Peringatan ulang tahun ke-42 Pangeran William yang jatuh pada Jumat, 21 Juni 2024, masih berlanjut. Ia bahkan mendapat kado tambahan berupa foto bersama dengan Taylor Swift bersama dua anak tertuanya, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Tak ketinggalan dalam sesi swafoto bersama ikon pop dunia itu adalah kekasih Taylor, Travis Kelce, yang muncul di foto yang diunggah pelantun lagu Blank Space itu pada 22 Juni 2024. "Happy Bday M8! London shows are off to a splendid start. (Selamat ulang tahun teman! Show London dimulai dengan baik)," tulis Swift di unggahan tersebut

Wajah ketiga anggota Kerajaan Inggris itu begitu bahagia yang terlihat dari senyum lebar hingga memperlihatkan gigi mereka. Foto tersebut diambil di hari pertama tur konser Eras Tour digelar di London. 

"Thank you @taylorswift for a great evening! #LondonTSTheErastour (Terima kasih @taylorswift untuk malam yang hebat!)," tulis pernyataan Istana Kensington di unggahan berbeda.

Mengutip NY Post, Sabtu, 22 Juni 2024, Pangeran William juga terlihat mengikuti lagu hit Swift "Shake It Off" selama pertunjukan di Stadion Wembley yang tiketnya terjual habis. Konser itu juga dihadiri oleh Kelce, saudara laki-lakinya Jason, dan saudara iparnya Kylie.

Calon Raja Inggris itu terkenal dengan kesukaannya pada musik. Ia pernah membawakan lagu karaoke “Livin’ on Prayer” karya Jon Bon Jovi di penggalangan dana Istana Kensington pada 2013.

"Ketika saya duduk untuk menonton Jon Bon Jovi melakukan penampilannya, saya berpikir, 'Itu saja. Pekerjaanku sudah selesai. Saya akan makan malam sebentar lagi, dan saya mungkin bisa ngobrol dengan beberapa orang, dan, Anda tahu, saya sedang tidak bertugas sekarang'," kenang William saat wawancara podcast pada 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Bagian Swifties

William kemudian melanjutkan kisahnya, "Saya tidak menyangka apa yang akan terjadi selanjutnya. Saya duduk di sebelah Taylor Swift. Dia di sebelah kiriku. Dan setelah Jon menyanyikan lagu pertamanya, ada jeda dan dia menoleh ke arahku. Dia meletakkan tangannya di lenganku, menatap mataku, dan berkata, ‘Ayolah, William. Ayo pergi dan bernyanyi."

"Sejujurnya, bahkan sekarang, saya merasa ngeri dengan apa yang terjadi selanjutnya, dan saya tidak mengerti mengapa saya pasrah. Tapi, sejujurnya, jika Taylor Swift menatap mata Anda, menyentuh lengan Anda, dan berkata, 'Ikutlah dengan saya …' Saya bangun seperti anak anjing dan berkata, 'Ya, oke, sepertinya itu ide yang bagus. Aku akan mengikutimu'," kenang William soal pertemuannya dengan Taylor Swift.

Dalam kesempatan tersebut, Pangeran Louis si bungsu rupanya tidak ikut. Begitu pula dengan Kate Middleton yang sampai saat ini masih menjalani pengobatan kanker. Keluarga Wales terakhir kali terlihat bersama di depan publik saat menghadiri parade ulang tahun Raja Charles III, Trooping the Colour pada Sabtu, 15 Juni 2024.

3 dari 4 halaman

Foto Ulang Tahun Jepretan Kate Middleton

Untuk memperingati ulang tahun ke-42 Pangeran William yang jatuh pada Jumat, 21 Juni 2024, Kate Middleton membagikan potret tak biasa penerus takhta pertama itu. Dalam potret yang diambil di sebuah pantai di Norfolk, bulan lalu, calon Raja Inggris tersebut memamerkan senyum lebarnya saat melompat di bukit pasir bersama Pangeran George, Putri Charlotte, dan si bungsu Pangeran Louis.

Mereka terlihat sangat kasual dengan Charlotte mengenakan kaus garis-garis, sementara Louis dan George mengenakan kaus lengan pendek dan celana pendek. "Selamat ulang tahun Papa, kamu semua sangat mencintaimu!" bunyi unggahan tersebut yang ditandai dengan kata Cx yang menandakan itu pesan langsung dari Putri Wales.

Foto tersebut dipuji banyak warganet. Tapi, ada saja yang menganggap potret tersebut hasil photoshop seperti foto Kate di Hari Ibu Sedunia.

Bukan hanya Kate dan ketiga anaknya yang merayakan pertambahan usia William, tetapi juga anggota Kerajaan Inggris lainnya. Ayahnya, Raja Charles III, lewat akun Royal Family membagikan foto hitam putih William semasa bayi duduk di pangkuannya. Potret itu diambil pada 1982.

"Selamat ulang tahun Pangeran Wales!" tulis keterangan unggahan tersebut, dikutip dari Hello Magazine, Sabtu (22/6/2024).

4 dari 4 halaman

Pesan Manis di Hari Ayah Sedunia

Melansir dari Hello!, hari ulang tahun William juga bertepatan dengan ulang tahun ke-44 pernikahan ayah dan ibu Kate Middleton, Michael dan Carole Middleton. Itu menjadi potret kedua hasil jepretan Kate Middleton dalam pekan ini. Sebelumnya, Istana Kensington membagikan foto punggung William dan ketiga anaknya bertepatan dengan peringatan Hari Ayah Sedunia yang tahun ini jatuh pada Minggu, 16 Juni 2024.

Foto berlatar pemandangan pantai itu diambil di Norfolk pada bulan lalu. William terlihat mengenakan celana pendek khaki dan jumper warna biru navy, sedangkan George, Charlotte dan Louis kompak mengenakan kaus dan celana pendek warna biru.

Foto itu disertai pesan singkat tapi mengharukan dari George, Charlotte dan Louis, "We love you, Papa. Happy Father's Day G, C & L (Kami mencintaimu Papa. Selamat Hari Ayah G,C & L)." Ini buat kali pertama trio anak kerajaan Inggris itu membagikan pesan di akun media sosial Pangeran William dan Putri Kate.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat