uefau17.com

Foto Bareng Pangeran William, Taylor Swift Tulis Ucapan Selamat Ultah Secara Akrab - Health

, Jakarta Demam Eras Tour melanda dunia, tak terkecuali keluarga Kerajaan Inggris. Terbukti, Pangeran William mengunggah foto bersama kedua anaknya, Putri Charlotte dan Pangeran George, dan sang bintang: Taylor Swift. Diketahui, foto tersebut diambil pada malam pertama Eras Tour di London, Inggris.

Pangeran William menulis, "Thank you @taylorswift13 for a great evening!" (Terima kasih Taylor Swift untuk malam yang luar biasa!) pada keterangan foto yang diunggahnya 2 hari lalu di Instagram @princeandprincessofwales.

Dalam foto itu, baik Pangeran William beserta kedua putranya dan Taylor Swift tampak semringah, menunjukkan tawa lebar. Terlihat Taylor Swift memegang kamera sementara mereka berswafoto.

Tak hanya Pangeran William, Taylor Swift pun tak ketinggalan mengunggah wefie-nya dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris itu di media sosialnya. Hanya saja dalam foto yang diunggah Taylor, ada sosok sang kekasih, Travis Kelce.

"Happy Bday M8! London shows are off to a splendid start" yang jika diterjemahkan, tampaknya ucapan selamat ulang tahun ditujukan pada Pangeran William yang baru saja merayakan bertambahnya usia pada 21 Juni lalu. Cara Taylor menuliskan ucapan tersebut menyiratkan hubungan yang hangat dan akrab. Kode "M8" tersebut merupakan singkatan dari kata "mate" yang berarti "kawan". 

Menjelang pertunjukan pertama dari 8 show Eras Tour di Wembley Stadium London, kota tersebut merilis peta khusus London Underground guna menandai tur tersebut. Bahkan peta itu juga memuat upacara "Pergantian Penjaga" atau Changing Guard di Istana Buckingham yang diiringi dengan penampilan band militer membawakan salah satu lagu Taylor Swift, dilansir Channel News Asia

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Eras Tour London Dibanjiri Seleb

Taylor Swift merampungkan pertunjukan ketiga Eras Tour di Wembley Stadium pada Minggu, 23 Juni 2024. Pertunjukan hari terakhir itu dihadiri sejumlah selebriti terkenal di tenda VIP, termasuk anggota The Beatles, seorang pemain Kansas City Chiefs dan "Queen of The North".

Dua hari sebelumnya, Eras Tour London pada hari pertama dan kedua dihadiri setidaknya lebih dari 160 ribu penggemar. 

Sementara para selebriti yang membanjiri hari ketiga Eras Tour London diantaranya adalah Pual McCartney, Jon Bon Jovi, Ellie Goulding, dan banyak lainnya. 

Dikutip dari Entertainment Tonight, Taylor Swift memang memiliki ikatan khusus dengan London. Dia pernah tinggal di London bersama Joe Alwyn, mantan pacarnya selama enam tahun -- tidak mengherankan betapa banyak teman yang muncul selama pertunjukan tiga hari di akhir pekan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat