uefau17.com

Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel Saat Rayakan Ultah ke-24, Langsung Dijawab Ya - ShowBiz

, Jakarta Kabar bahagia datang dari Azriel Hermansyah yang merayakan ulang tahun ke-24 pada Kamis (27/6/2024). Sambil merayakan pertambahan usia, ia melamar Sarah Menzel.

Pesta ultah sambil lamaran kasual dilakukan di sebuah restoran mewah secara privat dan dihadiri keluarga terdekat. Anang Hermansyah, Ashanty, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah hadir.

Tampak pula Krisdayanti, Raul Lemos, ibunda Sarah Menzel hingga Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang pekan lalu menggelar lamaran. Suasana pesta tampak bahagia sekaligus hangat.

Krisdayanti merekam momen lamaran kasual yang memperlihatkan Azriel Hermansyah bersimpuh di hadapan pacar sembari menawarkan boks berisi cincin. Sarah Menzel tampak tersipu. Sejurus kemudian, ia menjawab, “Ya.”

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Purpose on His Birthday

Krisdayanti tak dapat menutupi kebahagiaan, saat melihat Azriel Hermansyah memberanikan diri melamar Sarah Menzel. “Masyaallah, purpose on his birthday,” cuitnya bersama video yang diunggah di Instagram Stories.

Tak hanya itu, Krisdayanti mengunggah potret Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel bersanding dengan Thariq Halilintar serta Aaliyah Massaid yang telah menggelar lamaran di Depok, Minggu (23/6/2024).

 

3 dari 4 halaman

Coupled Completely

Coupled completely,” pelantun “Menghitung Hari” mencuit bersama foto dalam format monokrom di Instagram Stories, beberapa jam setelahnya. Hatinya terasa penuh. Yang bahagia bukan hanya KD.

Atta Halilintar sebagai kakak ipar mengunggah sederet potret Azriel Hermansyah usai melamar Sarah Menzel. Ia menyinggung keluarga yang akan bertambah besar setelah Sarah Menzel bersedia dilamar.

 

4 dari 4 halaman

Bismillah, Alhamdulillah

Propose Azriel ke sarah tambah adek lagi,” Atta Halilintar menulis lalu menyematkan emotikon wajah dengan mata berkaca dan hati putih. Tentu saja, Azriel Hermansyah juga memamerkan momen bahagia ini di akun Instagram terverifikasi.

Mengunggah tiga potret, dua di antaranya berdua dengan Sarah Menzel yang memamerkan cincin. Ia hanya menulis status teks ringkas berisi ucap syukur, “Bismillah, alhamdulillah.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat