uefau17.com

6 Potret Baim Wong dan Paula Verhoeven Berdampingan di Sekolah Anak, Seolah Tepis Kabar Miring soal Rumah Tangga - ShowBiz

, Jakarta Isu miring yang tengah melanda rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven tampaknya secara tak langsung sudah ditepis oleh yang bersangkutan. Pasalnya, belum lama ini Baim Wong dan Paula Verhoeven terlihat kompak di acara kelulusan sekolah anak sulung mereka, Kiano.

Momen kebersamaan Baim Wong dan Paula Verhoeven selama mendampingi Kiano pun telah diabadikan melalui media sosial sang aktor. Tak hanya di situ saja, baru-baru ini Baim Wong mengunggah vlog kebersamaan dengan sang istri di kanal YouTube miliknya.

Dalam video berjudul "Doa'in yang terbaik ya..", bisa dilihat betapa Baim Wong dan Paula Verhoeven hampir tak terpisahkan selama di sekolah Kiano. Bahkan, keduanya tampak kompak mengemong Kenzo yang masih digendong sementara Kiano tampil di panggung.

Seperti apa potret kebersamaan Baim Wong dan Paula Verhoeven selama berada di acara perpisahan sekolah Kiano, di tengah rumor miring soal mereka berdua? Berikut deretannya seperti kami tangkap dari kanal YouTube Baim Paula.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bersama Sejak Tiba

Sejak tiba di sekolah Kiano, Baim Wong dan Paula sudah terlihat bersama-sama. Baim tampak menikmati momen di sana sembari menggendong putra keduanya, Kenzo.

3 dari 7 halaman

2. Bergembira dengan Anak Kedua

Kegembiraan yang meliputi hati Baim Wong selama acara ini terlihat ketika ia beberapa kali mengajak Kenzo bercanda sembari menggendong putra keduanya itu.

4 dari 7 halaman

3. Sempat Kedapatan Berinteraksi

Baim Wong dan Paula juga sempat terekam sedang berinteraksi saat hendak masuk ke dalam area tempat duduk para orangtua.

5 dari 7 halaman

4. Bertemu Raditya Dika dan Istri

Selama di sekolah, Baim Wong dan Paula juga bertemu dengan Raditya Dika dan Anissa Aziza yang anaknya juga bersekolah di tempat yang sama. Diketahui, anak kedua Raditya Dika ikut tampil bak komedian.

6 dari 7 halaman

5. Ramah Tamah Sesama Selebriti

Memiliki waktu yang panjang, Baim Wong - Paula dan Raditya Dika - Anissa sempat beramah tamah dengan mengobrol secara akrab membahas seputar profesi mereka di dunia hiburan.

7 dari 7 halaman

6. Momen Nonton Anak Bareng

Seperti inilah momen ketika Baim dan Paula beserta Kenzo menonton aksi Kiano dari bangku penonton. Keduanya tetap masih memancarkan aura keharmonisan sebagai suami istri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat