uefau17.com

Influencer Game William Lee Berambisi Bentuk Tim Konten Seperti Raffi Ahmad dan Baim Wong - ShowBiz

, Jakarta William Lee, seorang konten kreator terkenal di media sosial seperti TikTok, Instagram, dan YouTube, semakin fokus pada karirnya sambil berusaha membentuk tim konten sendiri. William mengidolakan dua tokoh sukses di dunia hiburan Indonesia, Raffi Ahmad dan Baim Wong, yang telah berhasil membangun tim produksi konten mereka sendiri. 

Pria kelahiran Selat Panjang, 17 Agustus 1991, ini mengungkapkan bahwa tujuannya adalah untuk bisa konsisten dan produktif dalam membuat konten, mulai dari tebak-tebakan, review makanan, hingga review tempat-tempat unik.

"Saya ingin memiliki tim produksi sendiri yang besar seperti Baim Wong, Raffi Ahmad, dan konten kreator lainnya," ujar William Lee.

Ia menjelaskan bahwa memiliki tim konten akan memungkinkan dirinya untuk lebih produktif dan menjajah di semua platform, tidak hanya di TikTok dan Instagram. "Agar bisa lebih produktif dan menjajah di semua platform, tidak cuma di TikTok dan Instagram saja seperti saat ini," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Point Blank

Karir William di dunia digital dimulai pada tahun 2018 ketika ia mulai bermain game Point Blank dan menjadi streamer di Facebook. "Singkat cerita, di tahun 2018 saya mulai bermain game Point Blank dan memulai karir sebagai streamer di Facebook. Saya menjadi streamer resmi Facebook dan dikontrak," jelasnya. 

Setelah kontraknya sebagai streamer resmi Facebook berakhir, William kembali menekuni kariernya sebagai pemain profesional di dunia esport. Ia bahkan mendapatkan julukan Master Point Blank meski tidak bertahan lama. Hingga saat ini, William memutuskan untuk fokus pada karirnya sebagai konten kreator, khususnya di TikTok, Instagram, dan YouTube.

"Pernah jadi pemain profesional esport Point Blank di tahun 2021, tapi saya juga menjuarai beberapa turnamen ketika menjadi professional player," kata William. "Dan di akhir tahun 2022 saya memutuskan untuk berhenti dari pro scene untuk fokus pada karir di media sosial," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Berharap

Sebagai pemilik akun Instagram @williamliiee, William berharap konten challenge yang dibuatnya bisa memberikan dampak positif dan menambah wawasan bagi para pengikutnya. 

"Saya berharap dengan adanya konten challenge yang saya buat, bisa menjadi hal positif karena adanya wawasan pengetahuan di setiap challengenya," tandasnya.

 

4 dari 4 halaman

Ambisi

William Lee berambisi untuk mencapai kesuksesan seperti idolanya dengan membentuk tim produksi konten yang solid dan produktif. Dengan adanya tim tersebut, ia yakin bisa memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas konten yang disajikan kepada para penggemarnya. Hal ini juga sejalan dengan keinginannya untuk memberikan konten yang informatif dan menghibur, serta dapat diakses di berbagai platform media sosial. 

Dengan dedikasi dan kerja kerasnya, William Lee terus menginspirasi para pengikutnya dan membuktikan bahwa impian besar bisa diwujudkan melalui usaha yang konsisten dan semangat pantang menyerah. Keinginannya untuk membentuk tim produksi konten yang besar menunjukkan visi yang jelas dalam mengembangkan karirnya sebagai konten kreator profesional. Semoga keinginannya untuk menjadi lebih produktif dan menjajah semua platform media sosial dapat tercapai dalam waktu dekat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat