uefau17.com

6 Potret Krisdayanti dan Raul Lemos Sowan ke Cak Imin, Ngaku Ingin Ketularan Berkah Naik Haji 99 Kali - ShowBiz

, Jakarta Momen langka terjadi ketika Krisdayanti dan Raul Lemos sowan ke kediaman Cak Imin, baru-baru ini. Pertemuan mereka diabadikan dalam sejumlah potret yang diunggah di akun Instagram terverifikasi.

KD dan Raul Lemos tampil formal dalam balutan batik. Cak Imin bersama sang istri, Rustina Murtadho, pun berbusana batik. Keduanya menyambut hangat kedatangan Krisdayanti dan Raul Lemos.

Tak ada penjelasan eksplisit soal apa yang dibahas KD dan Cak Imin dalam pertemuan formal tapi santai ini. Sejumlah potret yang bertebaran di medsos memperlihatkan suasana hangat sekaligus menyenangkan.

Laporan khas Showbiz akhir pekan ini merangkum 6 potret Krisdayanti dan Raul Lemos sowan ke rumah Cak Imin yang baru pulang ibadah haji. KD ingin ketularan berkah naik haji 99 kali. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Batik dan Outer Hitam Sang Diva

Krisdayanti tampil dengan atasan batik motif parang yang dipadu dengan bawahan batik motif floral. Benang merah atasan dan bawahan KD adalah warna dasar kuning kecolekatan.

Penampilan pelantun “Mencintaimu” dan “Yang Kumau” disempurnakan dengan outer hitam lengan pendek berdetail etnik pada bagian kancing. Kompleks namun tetap elegan, ya!

3 dari 7 halaman

2. Kala KD Ngaku Sowan

Krisdayanti mengunggah dua potret pertemuan dengan Cak Imin dan Rustina Murtadho di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (29/6/2024). Ia mengaku sowan kepada politisi PKB.

Sowan Gus @cakiminow dan mbak cantik @rustinimurtadhoYang baru kembali berhaji inshaAllah nular berkahnya amin 99x,” bintang sinetron Doaku Harapanku mengabarkan.

 

 

4 dari 7 halaman

3. KD Tak Kembali ke Senayan

Dalam kesempatan itu, Krisdayanti mengumumkan tak kembali ke Senayan, merujuk pada hasil perhitungan suara pada Pemilu 2024. Ia menjadikan momen sowan sebagai reunian dengan Cak Imin.

Kami berdua sama sama tidak kembali ke senayan untuk periode perjuangan di legislatif mendatang. Jadi ajang pamit sekalian reunian,” tulis Krisdayanti pada unggahan yang sama.

 

5 dari 7 halaman

4. KD Berbagi Kesan

Krisdayanti mengingatkan, Cak Imin salah satu petinggi sekaligus Wakil Ketua DPR RI di Bidang Kesejahteraan Rakyat yang membidangi ruang lingkup termasuk Komisi VIII, Komisi IX, Komisi X.

Ia juga mengurus Badan Urusan Rumah Tangga dan Mahkamah Kehormatan Dewan. Momen hangat bersilaturami dengan Cak Imin juga dibagikan Raul Lemos di Instagram Stories pada hari yang sama.

6 dari 7 halaman

5. Kedatangan Anggota DPR RI

Momen Krisdayanti bertamu dibagikan Cak Imin di akun Instagram terverifikasinya. Salah satu potret memperlihatkan KD, Raul Lemos, Cak Imin, dan istri berbincang di sofa putih.

Terasa hangat sekaligus akrab meski beda parpol. “Kedatangan tamu anggota @dpr_ri dari Batu Jatim @krisdayantilemos dan suami. Matur nuwun ketua,” Cak Imin berbagi cerita.

 

7 dari 7 halaman

6. Pose Raul Lemos dan Cak Imin

Raul Lemos membagikan pose foto berdua dengan Cak Imin. Salah satu foto memperlihatkan keduanya menjabat tangan dengan latar lukisan abstrak dinominasi warna hijau.

Raul Lemos dan Cak Imin kompak berkemeja batik. Bedanya, batik lengan panjang suami KD berwarna dasar hitam. Cak Imin berkemeja batik lengan pendek kuning kecolekatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat