uefau17.com

Momen Lucu Treasure dan Teume Ngomongin Ketoprak Saat Konser di Jakarta - ShowBiz

, Jakarta Dalam konser "Relay Tour [Reboot] in Jakarta" hari kedua, ada satu segmen di mana Treasure mengajak Teume (fans Treasure) interaksi dengan ngobrol-ngobrol. Grup yang beranggotakan 10 orang itu minta rekomendasi makanan khas Indonesia.

Hyunsuk berlarian ke extended stage sambil memilih satu penggemar beruntung untuk merekomendasikan satu makanan paling enak yang ada di Indonesia. Pilihannya jatuh kepada Teume yang mengenakan hijab.

Fans tersebut merekomendasikan ketoprak kepada Treasure. Hyunsuk mencoba menyebut nama makanan itu berulang kali memastikan tidak salah dalam pelafalan. Fans tersebut kemudian menyebutkan komposisi ketoprak.

“Ketoprak, pakai bihun, lontong, tauge, saus kacang,” begitu kata dia.

Karena ketoprak merupakan kata yang asing bagi mereka, para anggota Teume lainnya pun mulai menyebut ketoprak secara berulang-ulang. Hal ini memuat seisi venue tertawa dengan tingkah idola mereka yang lucu.

“Ke-to-prak! Ke-to… Ke-to! Ke-to-prak,” kata para member Treasure.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Treasure Berterima Kasih pada Fans

Sementara di segmen akhir, Asahi mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang sudah datang dan menghabiskan waktu bersama mereka selama lebih dari 2 jam.

“Teume terima kasih sudah datang, aku sangat senang bisa bertemu Teume hari ini. Karena konser ini, aku memiliki kenangan yang sangat indah, kita akan ketemu lagi, tunggu ya!” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Haruto Berterima Kasih pada Staf

Indonesia sendiri merupakan negara terakhir yang mereka kunjungi dalam rangkaian Asia Tour tauh ini. Haruto mengungkap kesan dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat untuk menyukseskan acara.

“Akhirnya Asia Tour kami selesai, setiap negara sangat seru! Terima kasih untuk para staf dan member. Sampai ketemu lagi! Aku harap kalian bisa menikmati lagu kami!” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Treasure

Treasure debut pada 7 Agustus 2020 dengan album The First Step: Chapter One. Sayangnya, dua tahun kemudian, Mashiho dan Bang Yedam memutuskan tidak membersamai grup itu lagi.

Tak terasa kini Treasure sudah berusia 4 tahun. Selama itu, mereka telah merilis total 4 album. REBOOT adalah album terbaru yang mencatatkan prestasi sebagai album Treasure yang paling laris dengan penjualan lebih dari 1 juta kopi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat